Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl

Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl
link : Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl

Baca juga


Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl

read bean
Read Bean Ice Cream (10rb)

awalnya ke thamrin plaza mau nonton, tapi lupa kenapa ga jadi. Sebelum pulang, kami singgah sebentar di Rice Bowl, setelah lama melihat menu, kami tertarik dengan read bean ice cream nya.
ketika di sajikan, ice cream yang di sajikan dengan gelas kecil dan beberapa kacang merah ini terlihat biasa saja. Tapi ternyata rasanya tidak mengecewakan rasa tertarik kami, ice cream yang manis di tambah kacang merah yang lembut ini pasti akan saya pesan lagi jika berkunjung kesini.
 
Rice Bowl
Thamrin Plaza


Demikianlah Artikel Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl

Sekianlah artikel Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updateread-bean-ice-cream-rice.html

0 Response to "Medan updateRead Bean Ice Cream @ Rice Bowl"

Post a Comment