Medan updateBakso Mataram

Medan updateBakso Mataram - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateBakso Mataram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateBakso Mataram
link : Medan updateBakso Mataram

Baca juga


Medan updateBakso Mataram

bakso medan
Bakso Pitruk (25rb)

Karena nama tempatnya Bakso Mataram, jadi saya coba pesan bakso. Partner saya pesan tumis jamur. Bakso pitruk ini bakso yang di bentuk seperti sosis, rasanya sama seperti bakso yang bulat, rasa daging dari baksonya terasa dan enak, kuahnya yang penuh bumbu dan sedap membuat saya ingin tambah lagi. jamur yang ditumis disini adalah jamur tiram, kuahnya juga sedap.
Tempat dan parkirannya luas dan alunan musik jawa membuat suasana menjadi nyaman.



tumis jamur
Tumis Jamur (16rb)


nasi merah
Nasi Merah




Alamat Bakso Mataram
Jl. T. Amir Hamzah No.90 
Mushalla: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateBakso Mataram

Sekianlah artikel Medan updateBakso Mataram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateBakso Mataram dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatebakso-mataram.html

0 Response to "Medan updateBakso Mataram"

Post a Comment