Medan updateKwetiaw Belacan Ahai

Medan updateKwetiaw Belacan Ahai - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKwetiaw Belacan Ahai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel no pork, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKwetiaw Belacan Ahai
link : Medan updateKwetiaw Belacan Ahai

Baca juga


Medan updateKwetiaw Belacan Ahai

kwetiaw belacan
Kwetiaw Belacan



kwetiaw beras
Kwetiaw Beras


Dapat info tempat kwetiaw enak, sempat ragu juga ini tempat halal atau ga. Di papan namanya, ada tulisan no pork, akhirnya kami coba masuk dan pesan kwetiawnya. Sewaktu kami tanya, kata orang nya ini bahan-bahannya no pork semua dan ternyata pak bondan sudah dua kali kesini. kwetiawnya enak semua, bedanya yang belacan agak basah dan ada kangkungnya, kalau yang beras kwetiawnya di goreng kering, seafoodmya juga besar-besar, puas makannya. harga seporsi nya sekitar 30rban sepertinya.

 
Alamat Kwetiaw Belacan Ahai
Jl. S. Parman dekat sekolah Santo Thomas
Open : sore - malam


Demikianlah Artikel Medan updateKwetiaw Belacan Ahai

Sekianlah artikel Medan updateKwetiaw Belacan Ahai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKwetiaw Belacan Ahai dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatekwetiaw-belacan-ahai.html

0 Response to "Medan updateKwetiaw Belacan Ahai"

Post a Comment