Medan updateKedai Kumango

Medan updateKedai Kumango - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKedai Kumango, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel no pork, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKedai Kumango
link : Medan updateKedai Kumango

Baca juga


Medan updateKedai Kumango

ifu mie medan
Ifu Mie Seafood (25rb)


mie pansit goreng
Mie Pansit Goreng Seafood (25rb)

jadi, ini ceritanya kami mau nyobain bihun bebek di jl. kumango, tapi karena terlalu ramai, kami coba sarapan di Kedai Kumango disebelahnya. Kami pesan Ifu mie dan Mie pansit, sekilas terlihat sama, tapi kalau di perhatikan mie pansit lebih tipis dan disini mie pansit di goreng kering sedangkan ifu mie agak basah. Rasanya enak dan seafood nya besar, puas makannya dan perut pun kenyang.

Kami sempat nanya, kata mbaknya disini makanannya no pork




Alamat Kedai Kumango
Jl. Kumango (belakang kantor analisa)


Demikianlah Artikel Medan updateKedai Kumango

Sekianlah artikel Medan updateKedai Kumango kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKedai Kumango dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/12/medan-updatekedai-kumango.html

0 Response to "Medan updateKedai Kumango"

Post a Comment