Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat

Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat
link : Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat

Baca juga


Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat

Sushi Boat Medan, salah satu dari beberapa restoran jepang yang ada di Medan. Sepertinya akhir-akhir ini semakin banyak restoran jepang yang bermunculan di Medan ya, jadi makin seru nih buat yang suka wisata kuliner.

sushi boat medan



sushi boat medan


Sushi boat Medan, icip-icip makanan jepang bersama teman-teman dari Blogger Medan Community, punyamedan dan inimedan. Sushiboat terletak di daerah Polonia, tepatnya di komplek river view disamping Nuansa sky & lounge. Uniknya, sushi disini disajikan dengan 'boat' mini.

ramen medan
Spicy Ramen, menu baru sushi boat

sushi medan
Sushi dengan rasa spicy, menu baru di Sushi Boat

Menu yang pertama dihidangkan adalah menu baru yang akan hadir di Sushiboat, yaitu Spicy ramen dan Sushi dengan rasa pedas. Nama untuk kedua menu ini belum ada, tapi yang jelas rasa utama dari dua menu ini adalah pedas. Setelah dicicipi, ramennya beneran pedas, keringatan makannya, haha. Mie nya kenyal dilidah, penuh dengan seafood dan yang paling saya suka disini adalah Kamaboko, yang warna putih dengan lingkaran merah muda yang sering ada di anime Naruto. Kalau sushi, pedasnya belum terasa, belum bisa disebut pedas menurut saya.


hot spring egg
Japanese Hot Spring Sweet Egg

ocha
Ocha

Ocha atau green tea, sedikit pahit dan ada sedikit aroma rumput laut, saya lebih suka ocha yang dingin daripada yang hangat. Telur rebusnya sedikit manis, dari namanya langsung teringat ke game Harvest Moon, hehe.

teppanyaki salmon
Teppanyaki Salmon Steak

mochi
Cheese Jyaga Mochi

Selanjutnya ada Teppanyaki salmon steak dan mochi, salmon steak dengan tambahan sayuran seperti brokoli, jagung, terong, paprika dan lainnya ini rasanya enak. Cheese jyaga mochi yang juga namanya Cheese fried cake ini agak berminyak dan lebih enak kalau dicocolin ke mayonnaise agar lebih berasa.

salmo skin
Salmon Skin

tempura
Tempura

Edisi gorengan, kali ini ada Salmon skin dan Cumi tempura. Salmon skin walaupun nampaknya garing, tapi ga semuanya, luarnya saja yang garing, cocok dicocolin ke mayonnaise atau kecap. Cumi tempura dengan tekstur yang lembut dilidah dan rasa manis cumi, menurut saya rasanya pas dan ga perlu dicocolin ke saus juga udah enak.

fugu yaki
Fugu Himono Yaki

okonomiyaki
Osaka Fuu Kaisen Okonomiyaki

sushi
Kanikama Maki

Fugu Himono Yaki, Osaka Okonomiyaki, dan Kanikama. Fugu Himono Yaki atau Grilled Pufferfish, dipanggang dan dipotong kecil kecil, rasanya manis dan enak kalau dikunyah. Okonomiyaki atau bisa juga disebut pizza jepang, okonomiyaki nya penuh dengan seafood dan kol, kalau udah okonomiyaki paling suka sama kulit ikan yang ditaburi diatas okonomiyaki. Terakhir, Kanimaki Maki, sushi dengan balutan rumput laut dan tambahan crab meat. Well, it's nice dan ini menu yang paling mengenyangkan sepertinya (kelihatan orang indo nya, ga kenyang kalau ga dikasih nasi, haha).


sushi boat medan
'boat' mini sedang berlayar siap mengenyangkan perut, hehe

sushi boat medan


Restoran dengan konsep ala jepang ini termasuk besar, tersedia outdoor juga. Aroma ikan langsung terasa ketika masuk, lagu jepang yang diputar dan semua hiasan ala jepang bisa jadi penghilang rasa bosan selagi menunggu pesanan datang.

Japanese Hot Spring Sweet Eggs (15rb), Teppanyaki Salmon Steak (75rb), Salmon Skin (55rb), Fugu Himono Yaki (55rb), Cheese Jyaga Mochi (38rb), Osaka Fuu Kaisen Okonomiyaki (88rb), Kanikama Maki (18rb), Ocha/Green Tea (22rb) *free refill


 


Alamat Sushi Boat
Jl. Adi Sucipto Kompleks River View sebelah Nuansa Sky Lounge
Polonia
Open : 11.00 am - 22.00 pm


Demikianlah Artikel Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat

Sekianlah artikel Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/06/medan-updatejelajah-kuliner-jepang-di.html

0 Response to "Medan updateJelajah Kuliner Jepang di SushiBoat"

Post a Comment