Medan updateWarung Bebek Parwito

Medan updateWarung Bebek Parwito - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateWarung Bebek Parwito, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateWarung Bebek Parwito
link : Medan updateWarung Bebek Parwito

Baca juga


Medan updateWarung Bebek Parwito

Warung Bebek Parwito Medan, "warung" ini ada diberbagai tempat di medan salah satunya di jl. Bambu 2. Meskipun namanya warung bebek, masih ada menu lain selain bebek yang tersedia disini.


bebek peking
Bebek Peking Goreng



Waktu itu habis pulang dari kegiatan dan perut pun lapar, tapi hampir tidak ada rumah makan disekitar jl Bambu dan warung ini jadi pilihan kami. Ukuran ruangan yang agak besar dan beberapa kipas angin terpasang didinding terlihat ketika kami masuk.

bebek goreng
Bebek Goreng


Kami pesan Bebek Peking Goreng dan Bebek Goreng, menurut saya lebih enak bebek goreng nya daripada bebek peking. Bebek goreng disini rasanya manis dan dagingnya lembut, sedangkan bebek peking rasanya biasa saja dan dagingnya cukup keras. Sayangnya porsi dari daging bebek goreng ini terlalu sedikit, tidak seperti bebek peking yang pori dagingnya cukup banyak

warung bebek parwito


Harga menu di Warung Bebek Parwito : Bebek Goreng (20rb), Bebek Peking Goreng (32rb). Area parkir tidak terlalu besar



 



Alamat Warung Bebek Parwito
Jl. Bambu 2 No.4A Medan 
Phone : 061-75069283


Demikianlah Artikel Medan updateWarung Bebek Parwito

Sekianlah artikel Medan updateWarung Bebek Parwito kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateWarung Bebek Parwito dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/06/medan-updatewarung-bebek-parwito.html

0 Response to "Medan updateWarung Bebek Parwito"

Post a Comment