Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung

Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung
link : Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung

Baca juga


Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung

The Kopi Sadis. Akhirnya ada juga nih post tentang kuliner di Tembung. Sebenarnya kami sudah beberapa kali mencoba kuliner di sini seperti Rujak Simpang Jodoh, tapi ga sempat difoto. Jadi, The Kopi Sadis yang baru baru buka ini jadi cafe di Tembung yang pertama kami review.

the kopi sadis tembung



The Kopi Sadis. Dengan ukurannya yang luas, cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Suasana indoor nya nyaman, jarak antara meja satu ke meja lainnya tidak terlalu dekat dan semakin sejuk karena AC. Begitu juga dengan outdoor, suasana terasa sejuk, nyaman karena dipenuhi tanaman hijau dan ada live acoustic juga. Sesuai namanya Sadis (Santainya tuh disini), boleh la kesini untuk bersantai.



the kopi sadis tembung
Suasana indoor The Kopi Sadis


the kopi sadis tembung
Suasana outdoor The Kopi Sadis

the kopi sadis tembung


The Kopi Sadis menyajikan berbagai macam minuman seperti: kopi, teh, jus juga milk tea dan lainnya. Untuk makanan, tidak ada makanan berat. Cafe ini hanya menyajikan makanan ringan seperti roti dan indomie. Kemarin kami sempat menyicipi Taro Milk Tea, Ovaltine Dobel Sadis dan Sadis Nutella. Taro Milk Tea, disajikan dalam bentuk minuman botol. Rasanya segar karena dingin dan sangat manis. Ovaltine Dobel Sadis, ternyata ini seperti minuman susu coklat dengan bubuk coklat yang banyak dan masih belum diaduk, rasanya seperti susu coklat yang dulu tiap pagi kami minum sebelum berangkat ke sekolah. Sadis Nutella, roti bakar yang diolesi Nutella. Penggemar berat Nutella pasti senang banget sama ini ya, tapi kami bukan penggemar berat Nutella jadi menurut kami ya roti bakar rasa coklat saja.


the kopi sadis tembung
Taro Milk Tea & Ovaltine Dobel Sadis


sadis nutella
Sadis Nutella


Pelayanan di sini masih kurang, karena kemarin ada beberapa menu yang tidak kunjung datang dan beberapa pegawai masih belum paham betul tentang semua menu. Tapi, bisa dimaklumi karena baru buka dan kami yakin kedepannya pasti lebih baik lagi. Pssstt, untuk kamu yang hobi foto bareng teman, dekorasi yang unik dan cantik cafe ini cocok untuk latar groufie kamu.
Harga menu di The Kopi Sadis: Ovaltine Dobel Sadis (13rb), Taro Milk Tea (10rb), Sadis Nutella (18rb).


the kopi sadis tembung


the kopi sadis tembung



Alamat The Kopi Sadis
Jl Nusantara No. 5 (sebelum Simpang Jodoh)
Tembung

Wi-Fi : tersedia
Mushalla : tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung

Sekianlah artikel Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/04/medan-updatesantai-di-kopi-sadis-tembung.html

0 Response to "Medan updateSantai di The Kopi Sadis Tembung"

Post a Comment