Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi

Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi
link : Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi

Baca juga


Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi

Bakso Pak Dhe. Tidak sulit mencari bakso di Medan, mulai dari pagi sampai malam hingga dari kaki lima sampai di mall bakso selalu ada. Hampir di setiap sisi di kota Medan selalu punya gerai bakso andalan masing-masing, seperti: Bakso Amat, Bakso Anjar Family, Bakso UMI, Bakso Binaria juga Bakso Pak Dhe dan masih banyak lagi. Jadi, kalau ditanya dimana tempat bakso yang enak di Medan, ga terlalu bingung menjawabnya ya.

bakso pak dhe


Bakso Pak Dhe. Kami tahu gerai ini berkat media sosial, melihat banyaknya warga medan yang check-in di gerai tentu saja menarik perhatian kami.
Awalnya kami coba kesana siang hari, tapi sepertinya gerai ini buka mulai sore atau malam. Kami kesana malam hari dan waktu itu pengunjung sangat ramai, hampir saja semua tempat duduk penuh. Jumlah kipas angin yang sedikit tidak mengurangi rasa pengap dan sedikit panas di sini.

bakso pak dhe medan
Bakso


mie ayam bakso pak dhe
Mie Ayam

Bakso Pak Dhe hanya menyajikan bakso dan mie ayam. Langsung saja kami pesan, satu bakso dan satu mie ayam. Ketika bakso disajikan, ada dua potong tahu di dalam mangkuk bakso. Sudah lama rasanya tidak makan bakso pake tahu, dulu juga masih banyak penjual bakso yang menambahkan kerupuk, sekarang hanya sedikit penjual bakso yang menambahkan tahu atau kerupuk. Tekstur bakso tidak terlalu kenyal, overall rasanya lumayan enak. Mie ayam dengan telur dan semur ayam, tidak ada sawi, mungkin lagi habis atau memang mie ayam di sini ga pake sawi. Mie nya agak besar dan kenyal, rasanya menurut kami enak.

Harga seporsi bakso 10rb, sepertinya sama juga dengan mie ayam. Pelayanan  di sini cukup baik, terbukti dengan pesanan yang datang tidak terlalu lama. Karena terletak di pinggir jalan, parkiran tidak terlalu luas.

bakso pak dhe




Beberapa Bakso yang Enak di Medan:



Alamat Bakso Pak Dhe
Jl. Setia Budi No. 69B
Medan


Demikianlah Artikel Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi

Sekianlah artikel Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/04/medan-updatemalam-malam-ngebakso-di.html

0 Response to "Medan updateMalam Malam Ngebakso di Bakso Pak Dhe Setia Budi"

Post a Comment