Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin

Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin
link : Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin

Baca juga


Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin

Mie Balap Bang Udin jl Wahidin sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat khususnya para penggemar sarapan mie balap seafood di Medan. Katanya sih, warung mie balap bang udin ini pernah didatangi kru Pak Bondan.

mie balap bang udin medan


Mie Balap Bang Udin mulai buka dari pagi sampai sekitar jam 12 siang. Harus sabar juga baik itu makan di tempat atau bungkus bawa pulang kalau lagi di jam pembeli lagi rame (menurut kami, sekitar jam 8-9 pagi).
Sulit kalau mau pesan kwetiaw aja atau bihun aja, karena disini semua mie masaknya digabung. Bisa aja kalau kamu tetap mau bihun aja tapi siap siap nunggu lebih lama lagi, hehe.

mie balap bang udin
Bang Udin in Action







 mie balap bang udin wahidin

Dari tiga penjual mie balap seafood yang kami tahu, ini yang pertama kali coba. Apa yang membuat mie balap disini enak? kalau menurut kami, yang pertama itu cabenya. Rasa cabenya agak pedas, tapi pedas pedas enak, makanya banyak pembeli yang minta tambah. Kedua, walaupun kecil tapi seafoodnya banyak dan tercampur dengan bumbu dan telur. Untuk minum ada air putih, teh manis dan teh susu, kami paling suka teh susu disini. Seporsi 10rb kalau ga salah dan teh susu hangat 4rb


mie balap bang udin
Teh Susu



Alamat Mie Balap Bang Udin
Jl Wahidin (sebelum jembatan)


Demikianlah Artikel Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin

Sekianlah artikel Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/04/medan-updatesarapan-cepat-mie-balap.html

0 Response to "Medan updateSarapan Cepat Mie Balap Bang Udin"

Post a Comment