Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan

Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan
link : Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan

Baca juga


Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan

Pokat kocok simpang glugur, udah pada tau yang ini pastinya ya? Kalau kesini harus punya tingkat kesabaran yang tinggi, soalnya antriannya panjang sangat. Pokat kocok jarang ditemui di Medan, kami hanya tahu 2 gerai penjual pokat kocok. Satu di brayan yang sepertinya sudah tutup dan satu lagi di simpang glugur ini.

pokat kocok medan


Kami sudah lama tahu pokat kocok ini, ini karena tempat ini adalah langganan ayah kami sewaktu muda.
Ketika masih SMP dulu, sebelum buka puasa kami sering beli pokat kocok sebagai minuman berbuka, waktu itu pembeli belum seramai ini. Sekarang ramainya bukan main, kami pernah dengar dari teman kami yang mengantri sampai satu jam lebih. Memang, rasanya udah ga diragukan lagi. Pokat kocok disini rasanya segar, tidak pahit dan nikmat la pokoknya hahaha. Dengan harga 8ribu segelas, pokat dengan gula merah, susu kental manis dan es serut ini juga bisa mengenyangkan perut.

pokat kocok medan


Sekarang, tidak perlu khawatir berebut jika membeli pokat kocok, setiap pembeli diberi nomor antrian tapi tetap saja harus sabar nunggu yaaa




Demikianlah Artikel Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan

Sekianlah artikel Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/04/medan-updatepokat-kocok-glugur-legenda.html

0 Response to "Medan updatePokat Kocok Glugur, Legenda Minuman Medan"

Post a Comment