Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan

Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan
link : Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan

Baca juga


Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan

Kuliner Nusantara di Istana Koki Medan. Kuliner di Medan memang sudah beragam, tapi itu tidak membuat kuliner daerah lain tidak bisa ditemukan disini. Meskipun medan sudah memiliki banyak kuliner khas, kuliner daerah di luar Medan masih memiliki tempat di lidah para pecinta kuliner medan.

istana koki medan


Istana Koki, restoran yang terletak di dekat SMAN 1 Medan ini merupakan salah satu restoran di Medan yang menyajikan kuliner nusantara. Dilihat dari penampilan luarnya yang megah, banyak yang menduga harga menu di restoran ini pasti mahal, awalnya kami juga menduga begitu. Tapi, ternyata kisaran harga disini tidak terlalu mahal seperti menu minuman yang mulai dari enam ribuan. Tempatnya yang luas juga cocok untuk acara makan besar dan keluarga.


istana koki


Kuliner Nusantara di Istana Koki Medan. Selain kuliner seperti ayam bakar atau ikan bakar yang sudah banyak dijumpai di restoran, istana koki juga menyediakan kuliner daerah tertentu tiap minggunya seperti kuliner Manado untuk minggu ini. Pada kesempatan ini kami mencoba bubur Tinutuan dan tahu khas Manado. Bubur Tinutuan adalah bubur khas Manado yang bisa kalian coba di Medan. Bubur Tinutuan berbeda dengan bubur yang biasa kami nikmati di Medan. Bubur ini merupakan campuran jagung dengan beberapa sayuran seperti bayam, kangkung, daun kemangi, dan lainnya. Tidak hanya itu, terdapat juga labu dan suwiran ikan Tuna yang ditemani dengan sambal Manado. Ini pertama kalinya kami mencoba bubur ini, untuk rasa menurut kami bubur ini enak, samabal khasnya yang tidak terlalu pedas benar benar cocok dengan buburnya. Bubur ini juga beraroma wangi karena daun kemanginya.

bubur tinutuan
Bubur Tinutuan

tahu manado
Tahu Manado

Selanjutnya kami mencoba Tahu khas Manado. Tahu Manado ini berupa tahu goreng dengan isi campuran sayur seperti wortel, tauge, dan terdapat juga daging ayam. Tahu Manado ini menurut kami enak karena ada rasa suatu bumbu di campuran sayur dan ayamnya, rasa ini juga menyerap di tahunya. Selain itu, tahu ini tidak terlalu berminyak. Fyi, chef yang masakin menu ini asli orang Manado lho.

rujak medan
Bebas ambil rujak sepuasnya

vanilla ice cream
Ice Cream Vanilla

Setelah makan yang hangat hangat, kami nyobain Es Sop Buah dan Es Sarang Burung Selasih. Rasanya manis dan segar dengan campuran buah yang masih segar juga rumput laut. Asiknya lagi, di pojok depan terdapat Rujak dan ice cream. Di stand rujak juga terdapat lalapn dan ini free!! Untuk ice cream harganya Rp.5.000 dengan dua pilihan rasa yaitu vanilla dan strawberry. Kerennya, ice cream disini branding sendiri lho. Selain tempatnya yang nyaman, pelayanan disini juga baik. Pengunjung tidak perlu capek capek manggil pelayan karena telah tersedia tombol untuk memanggil pelayan. Tersedia juga ballroom jika ingin mengadakan acara disini.













Harga Bubur Tinutuan (Rp.20.000), Tahu Manado (Rp.18.000), Ice Cream (Rp.5.000), Es Sop Buah (Rp.14.900), Es Sarang Burung Selasih (Rp.15.900)




Alamat Istana Koki Restaurant & Grand Ballroom
Jl. Teuku Cik Ditiro, Medan
Phone: +62 61 4561756
Open: 11.00 am - 10.00 pm
Wi-Fi: tersedia
Mushalla: tersedia
Parkir: luas




Demikianlah Artikel Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan

Sekianlah artikel Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/10/medan-updatekuliner-nusantara-di-istana.html

0 Response to "Medan updateKuliner Nusantara di Istana Koki Medan"

Post a Comment