Medan updatePasar Merah Square

Medan updatePasar Merah Square - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updatePasar Merah Square, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updatePasar Merah Square
link : Medan updatePasar Merah Square

Baca juga


Medan updatePasar Merah Square

Musim hujan sedang melanda kota medan, agak sulit jadinya menjelajah kuliner di kota medan. Satu lagi, jangan kebanyakan minum es ya, nanti batuk, pilek, dll :). Jadi, ini ceritanya di jalan tiba-tiba hujan deras, jadi kami langsung ke tempat terdekat untuk berteduh, dan pasar merah inilah tempat terdekatnya.

nasi soto
Nasi Soto Spesial (20rb)




pempek lenjer
Pempek Lenjer




Siew mai ayam udang (13rb)

Sambil menunggu hujan reda, kami makan. Yang pertama soto spesial, yaitu soto dengan mie putih, perkedel dan daging ayam. biasa aja sih rasa dan tampilannya. kalau pempeknya enak, tapi karena dipotong terlalu kecil, rasanya jadi seperti makan kerupuk. dan terakhir siomaynya, uummm. . . . siomaynya kering, dingin, dan rasanya ga begitu enak menurut kami (saya & partner).




Alamat Pasar Merah Square
Jl. HM Joni
Wi-Fi : ada
Mushalla : ada


Demikianlah Artikel Medan updatePasar Merah Square

Sekianlah artikel Medan updatePasar Merah Square kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updatePasar Merah Square dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/12/medan-updatepasar-merah-square.html

0 Response to "Medan updatePasar Merah Square"

Post a Comment