Medan updateBakerzin

Medan updateBakerzin - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateBakerzin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateBakerzin
link : Medan updateBakerzin

Baca juga


Medan updateBakerzin

Bakerzin yang kami kunjungi ini Bakerzin di Centre Point dan ini cafe pertama yang kami kunjungi di Centre Point. Waktu itu Centre Point masih terbilang baru, pengunjungnya belum seramai sekarang. Saya kira dengan adanya mall baru bakal banyak resto dan cafe baru yang muncul, tapi sepertinya di Centre Point lebih banyak diisi dengan cabang dari resto dan cafe yang sudah besar.

Bakerzin medan


Sandwich
Chicken & Mushroom Sandwich



Kami pesan Chicken & Mushroom Sandwich, Dry seafood pasta dan kentang goreng. Dry seafood pasta, spaghetti dengan seafood berupa udang dan cumi ini rasanya enak, meskipun udang dan cumi nya biasa saja rasanya. Sesuai namanya, spaghetti ini kering sehingga membuat saya agak cepat haus.
Kalau sandwich, rasanya asli enak menurut saya. Creamy dan lebih banyak jamur dari pada ayam

spaghetti
Dry Seafood Pasta

friench fries
French fries
Untuk rasa, Bakerzin termasuk enak tapi untuk harga saya rasa disini terbilang mahal.
Dry Seafood Pasta (58rb), Chicken & Mushroom Sandwich (75rb)



Alamat Bakerzin
Centre Point Mall
Jl. Jawa


Demikianlah Artikel Medan updateBakerzin

Sekianlah artikel Medan updateBakerzin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateBakerzin dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/07/medan-updatebakerzin.html

0 Response to "Medan updateBakerzin"

Post a Comment