Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan

Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan
link : Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan

Baca juga


Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan

Rumah Kebab Sukiyawati, letaknya disebelah Amaliun Foodcourt. Kami menemukan tempat ini ketika jalan-jalan tapi sayangnya waktu itu tutup. Beberapa hari setelah itu kami coba lagi datang dan alhamdulillah malam itu buka.

kebab jumbo
Kebab Jumbo

Rumah Kebab Sukiyawati agak berbeda dengan gerai kebab lain yang biasa kami kunjungi. Kalau biasa nya yang tersedia hanya kebab sapi dan ayam, disini ada kebab tuna, saya jadi mikir apa di Turki ada kebab tuna, haha.


Kami pesan Kebab Jumbo, Kebab Tuna dan Teh Tarik. Ukurannya juga beragam, untuk yang daging kami pesan dengan ukuran jumbo dan untuk tuna kami pesan yang ukuran biasa. Rasanya tidak terlalu beda dengan kebab yang biasa di gerai-gerai yang bisa kita temui dekat supermarket dan yang jumbo sepertinya hanya lebih banyak selada nya. Kebab tuna nya juga enak tapi karena saya lebih suka daging jadi kalau kesini lagi mungkin saya bakalan pesan yang daging, hehe.

kebab tuna
Kebab Tuna

teh tarik
Teh Tarik

Ukuran Rumah Kebab Sukiyawati ini termasuk kecil, dengan 3 meja indoor dan 2 meja outdoor.
Kebab Jumbo (16rb), Kebab Tuna (17rb)



 


Alamat Rumah Kebab Sukiyawati
Jl. Nusantara No.9 Medan


Demikianlah Artikel Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan

Sekianlah artikel Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/08/medan-updaterumah-kebab-sukiyawati-medan.html

0 Response to "Medan updateRumah Kebab Sukiyawati Medan"

Post a Comment