Medan updateKerang Rebus Abadi

Medan updateKerang Rebus Abadi - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKerang Rebus Abadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKerang Rebus Abadi
link : Medan updateKerang Rebus Abadi

Baca juga


Medan updateKerang Rebus Abadi

Kuliner malam di Medan penuh dengan berbagai macam pilihan. Mulai dari Sate, Martabak, Mie goreng, Nasi goreng, Bandrek, TST dan lainnya. Kerang rebus juga menjadi salah satu menu yang meramaikan kuliner malam di Medan.

kerang rebus abadi


Tidak sedikit juga warung kerang rebus yang tersebar di Medan, yang membedakan satu warung dengan warung lainnya adalah saus. Saus kacang dengan racikan khusus ini yang membuat warung kerang rebus digemari.


Warung kerang rebus yang kami datangi adalah Warung Kerang Rebus Abadi di jl H.M. Yamin. Kami tidak tahu jam buka pastinya karena kami biasanya kesini malam hari, sepertinya sekitar jam 8 udah pasti buka. Disini ada 5 macam kerang yang bisa dipilih, yaitu kerang batu, kerang hijau, kepah dan 2 lagi kami lupa namanya. Harga tiap porsinya 15rb.

kepah
Kepah

kerang rebus


Kami pesan kerang, kepah dan kerang hijau. Ini pertama kalinya kami nyobain kerang hijau dan kepah, dan kerang hijau sepertinya bakal jadi menu favorit kami. Saus kacang, inilah yang menurut kami poin yang menentukan tingkat keramaian warung kerang rebus. Saus kacang disini rasanya enak, terdiri dari campuran kacang, saus tomat, kecap, cabe rawit dan ada sedikit nenas. Rasanya manis manis segar.

saus kerang


kerang hijau
Kerang Hijau

Alamat Kerang Rebus Abadi ada di Jl. H.M. Yamin sebelah sate bang barum depan SPBU.  Ukuran warung ini tidak terlalu besar tapi untuk parkir tidak sulit karena banyak ruko yang tutup di malam hari.

kerang rebus


kerang rebus




Demikianlah Artikel Medan updateKerang Rebus Abadi

Sekianlah artikel Medan updateKerang Rebus Abadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKerang Rebus Abadi dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/08/medan-updatekerang-rebus-abadi.html

0 Response to "Medan updateKerang Rebus Abadi"

Post a Comment