Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti

Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti
link : Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti

Baca juga


Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti

Rumah Makan Rangkuti, kalau biasanya rumah makan yang banyak ditemui di Medan adalah rumah makan Padang, kali ini yang kami kunjungi rumah makan khas Tapanuli Selatan di jl Mandala.

rumah makan rangkuti


Rumah Makan Rangkuti, karena agak bosan ke cafe kami makan siang di rumah makan tapsel yang biasa didatangi ayah kami. Menu yang disajikan tidak terlalu berbeda dengan rumah makan padang seperti gulai kepala kakap, ayam goreng, kari daging, daun ubi dan lainnya. Tapi bukan berarti rasanya juga sama.


ayam goreng
Ayam Goreng

daun ubi tumbuk
Daun Ubi Tumbuk

di Rumah Makan Rangkuti, ada menu khas Tapanuli Selatan seperti daun ubi tumbuk dan ikan sungai kecil yang digoreng. Rasa ikan sungai ini manis dan rapuh, paling enak kalau dicocolin ke sambal cabai yang ga pernah cukup kalau cuma satu piring. Ayam gorengnya juga enak, tidak terlalu keras dan bumbu gorengnya dimasak pas, tidak kering.

gulai kepala kakap
Gulai Kepala Kakap

kari daging
Kari Daging

Selanjutnya ada Gulai Kepala Kakap dan Kari Daging. Gulai Kepala Kakap selalu habis disantap ayah kami, saya pribadi tidak terlalu suka kepala ikan, saya lebih suka kuahnya. Kari Daging kali ini agak mengecewakan karena lebih banyak tulang daripada dagingnya jadi kami pesan seporsi lagi.

Ada hal yang paling saya suka ketika di rumah makan baik itu rumah makan padang atau rumah makan tapsel, yaitu mencampur beberapa kuah ke atas nasi. Rasanya makin enak daripada cuma satu jenis kuah menurut saya. Ada yang hobi gitu juga?



Alamat Rumah Makan Rangkuti Khas Tapsel - Madina
Jl. Mandala By Pass No 31 Medan
Telp : 08126535955



Demikianlah Artikel Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti

Sekianlah artikel Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/09/medan-updatejelajah-kuliner-tapanuli.html

0 Response to "Medan updateJelajah Kuliner Tapanuli Selatan di Rumah Makan Rangkuti"

Post a Comment