Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos

Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos
link : Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos

Baca juga


Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos

Mie Ayam Jamur Amigos atau Mie Ayam Jamur simpang mesjid Al-Jihad, udah pada tau belum? Letaknya disimpang kecil pertama Jl Abdullah lubis kalau dari Jl Iskandar Muda, di depan mesjid Al-Jihad disamping jualan Es Cendol dan Cutting Ice.

mie ayam jamur medan
Mie Ayam Jamur

Mie Ayam Jamur Simpang Al-Jihad, dengan harga 11rb untuk seporsi, mie ayam dengan jamur hadir dimeja yang kadang harus berbagi dengan pengunjung lain karena sedikitnya jumlah meja yang tersedia. Rasa? kalau saya pribadi paling suka mie ayam jamur disini.
Tekstur mie nya tipis, kuahnya keruh tidak seperti kuah mie ayam yang biasanya kecoklatan karena campuran kecap dan semur. Selain itu, jamur disini juga manis.

mie ayam jamur medan


Karena terletak disimpang, warung mie ayam jamur ini ukurannya sangat kecil jadi kalau kesini beramai-ramai saya sarankan jangan di jam-jam istirahat kerja atau makan siang. Satu lagi, cabang warung ini masih belum ada.





Alamat Mie Ayam Jamur Amigos
Jl Abdullah Lubis simpang pertama depan mesjid Al-Jihad


Demikianlah Artikel Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos

Sekianlah artikel Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/09/medan-updatekuliner-medan-mie-ayam.html

0 Response to "Medan updateKuliner Medan : Mie Ayam Jamur Amigos"

Post a Comment