Medan updateCafe Medan : New York Cafe

Medan updateCafe Medan : New York Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateCafe Medan : New York Cafe , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateCafe Medan : New York Cafe
link : Medan updateCafe Medan : New York Cafe

Baca juga


Medan updateCafe Medan : New York Cafe

New York Cafe Medan, salah satu western cafe dengan beef burger sebagai menu utamanya. Selain kuliner burger dan spaghetti medan, cafe ini juga menyediakan menu nasi, snack dan cake.

new york cafe medan

new york cafe medan


New York Cafe Medan, beberapa menu yang pernah saya coba disini adalah New York Beef Burger, Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Carbonara dan Hot Chocolate. Sambil menunggu pengunjung bisa internetan dengan wi-fi yang disediakan atau memandang interior ruangan yang cukup menarik.

Spaghetti Aglio Olio
Spaghetti Aglio Olio (35rb)

New York Cafe, Aglio olio yang disajikan sangat menggiurkan sehingga membuat saya ingin cepat mencicipinya. Teksturnya pas dilidah, ada sedikit lelehan keju dan jamur yang membuat saya semakin suka aglio olio disini. Ada juga potongan tomat kecil yang ikut menghiasi spaghetti ini, tapi saya tidak begitu suka dengan tomatnya.

hot chocolate
Hot Chocolate

new york cafe

ice lemon tea
Ice Lemon Tea

ada hot chocolate dan ice lemon tea sebagai minuman yang kami pesan. Kalau ice lemon tea pasti udah pada tau ya gimana rasanya, haha. Lagi lagi, saya pesan hot chocolate, hot chocolate memang sudah menjadi minuman favorit saya sejak pertama kali mencobanya di City Ice Cream. Sejak itu, saya jadi suka hot chocolate dan mencoba minuman yang satu ini diberbagai tempat. Jadi, hot chocolate disini menurut saya mantap. Karena hot chocolate disini masuk kriteria hot chocolate kesukaan saya yaitu agak kental dan tidak terlalu manis. Sayangnya kemarin karena terlalu lama foto dan makan, hot chocolate nya jadi tidak hangat lagi.

beef burger
New York Beef Burgers
spaghetti carbonara
Spaghetti Carbonara

new york cafe medan

New York Cafe, saatnya mencoba menu utama, New York Beef Burgers. Porsinya cukup mengenyangkan karena ada tambahan kentang goreng, rasa daging di patty nya terasa dan lembut. Tapi, rasanya biasa saja menurut saya, tidak ada yang spesial, mungkin juga karena waktu dihidangkan patty nya sudah tidak hangat lagi. Selanjutnya ada spaghetti carbonara dengan dua garlic bread diatasnya. Agak kering dan rasanya biasa saja, dari porsinya cukup mengenyangkan.

new york cafe

new york cafe medan

Tersedia ruangan indoor dan outdoor, ruangan indoor dilengkapi AC dan tersedia juga Wi-Fi. Pelayanan disini juga cukup baik, hanya saja pernah sekali saya kesini dan pegawainya ngobrol dengan suara yang cukup keras, jadi agak mengganggu rasanya.  Ada juga menu ringan seperti cake dan kue, mulai dari Tiramisu Cake, Croissant, Pancake dan lainnya.

New York Beef Burger (40rb), Spaghetti Carbonara (45rb), Spaghetti Aglio Olio (35rb), Hot Chocolate (25rb), Ice Lemon Tea (18rb)



Alamat New York Cafe
Jl Kartini No.6 sebelah Medan Club
Phone :  061-4562158
Wi-Fi : ada



Demikianlah Artikel Medan updateCafe Medan : New York Cafe

Sekianlah artikel Medan updateCafe Medan : New York Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateCafe Medan : New York Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/10/medan-updatecafe-medan-new-york-cafe.html

0 Response to "Medan updateCafe Medan : New York Cafe "

Post a Comment