Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus

Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus
link : Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus

Baca juga


Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus

Pedas Mampus, salah satu warung kuliner malam yang menyediakan makanan pedas berupa Indomie yang diberi tingkat kepedasan yang berbeda. Warung ini sering didatangi oleh penggemar kuliner pedas medan.

Pedas mampus
Pedas Mampus, Rasa Menantang... Berani coba???

Pedas Mampus, karena kemarin ceritanya lagi berburu kuliner pedas, warung ini jadi pilihan karena sempat sering jadi trending di Foursquare. Terletak di Jl. Asia dan buka mulai sore, warung ini cepat ramai setelah maghrib. Tingkat kepedasan terbagi lima : Sedang - Pedas - Pedas Garuk - Pedas Gila - Pedas Mampus.


mie goreng pedas mampus
Indomie Goreng Level 1 aka Sedang

teh susu
Teh Susu

Warung Pedas Mampus, menu yang saya pesan adalah Indomie Goreng. Karena saya ga terlalu tahan sama yang pedas-pedas, jadi pilih yang level 1 aka sedang saja, untuk minum saya pilih teh susu hangat karena waktu itu agak dingin.

Awalnya sih rasa indomie biasa, tapi lama kelamaan jadi pedas, masih level satu dan kepala udah keringatan. Tapi ini sepertinya bukan karena level satu udah pedas, memang saya nya aja yang ga tahan, karena teman saya pesan yang level dua (pedas) dan masih biasa katanya. Kalau dari segi rasa, tidak ada yang spesial menurut saya, rasanya seperti indomie goreng dicampur sambal cabe. Kalau kata orang tua sih, makan pedas itu cocoknya minum yang hangat, biar pedasnya cepat hilang, tapi bagi saya mulut makin pedas dan panas rasanya hahaha.


Pedas mampus

Selain Indomie goreng dan kuah, tersedia juga roti bakar dan pisang keju. Lokasinya yang dipinggir jalan membuat warung ini mudah ditemukan.



Alamat Pedas Mampus
Jl Asia Simp Jl Tembaga
Buka mulai sore atau maghrib


Demikianlah Artikel Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus

Sekianlah artikel Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/10/medan-updatemakanan-medan-pedas-mampus.html

0 Response to "Medan updateMakanan Medan : Pedas Mampus"

Post a Comment