Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe

Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe
link : Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe

Baca juga


Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe

Food Print Cafe Merupakan salah satu dari beberapa cafe yang terletak di komplek Multatuli. Multatuli sudah menjadi daerah yang dikenal dengan wisata kuliner yang beragam, mulai dari Indonesian food, japanese food, chinese food dan western food. Food Print Cafe adalah cafe yang menyediakan western food.

Pasta
Chicken Katsu Pasta Alfredo

Food Print Cafe yang terletak di jalan Multatuli ini tidak terlalu sulit dicari. Terletak disebelah K-pot korean, cafe dengan lebar satu ruko ini tidak terlalu kecil karena ada lantai 2. Desain ruangan lantai 1 berbeda dengan lantai 2, saya lebih suka yang dilantai 1.


chicken
Deep Fried Chicken Cheese

spaghetti
Chicken Katsu Pasta Alfredo

Dua menu diatas menjadi menu pesanan kami yaitu ,Chicken Katsu Pasta Alfredo dan Deep Fried Chicken Cheese ditambah minuman Mochacinno dan Ice Blackcurrant Tea. Kali ini agak banyak ayam ya...

Chicken Katsu Pasta Alfredo, spaghetti yang creamy plus chicken katsu. Kalau ini saya suka, spaghetti dan chicken katsu enak rasanya, daging ayam nya lembut dan garing, porsi spaghetti lumayan banyak. Satu lagi menu ayam, Deep Fried Chicken. Ayam dengan lumuran saus keju dan disajikan bersama kentang goreng dan Coleslaw. Sausnya sih saya suka, tapi daging ayamnya terlalu tebal jadi cepat eneg.

ice blackcurrant
Ice Blackcurrant Tea

mochacinno
Mochacinno
Minuman kali ini edisi yang segar. Ada Ice Blackcurrant tea dan Mochacinno. kedua-dua nya sama sama manis dan segar. Tapi, namanya saja yang blackcurrant tea, rasa teh nya tidak ada lagi terasa.

Chicken Katsu Pasta Alfredo (39rb), Deep Fried Chicken Cheese (42rb), Mochacinno (27rb), Ice Blackcurrant Tea (16rb).

foodprint cafe
Lantai 1 Foodprint Cafe

foodprint cafe
Lantai 2 Foodprint Cafe

foodprint cafe




Alamat Foodprint Cafe
Komp Multatuli Blok AA No. 41
Medan, Sumatera Utara 20151
Phone : 80013098
Open hours : 11.00 am - 10.00 pm



Demikianlah Artikel Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe

Sekianlah artikel Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/11/medan-updatereview-kuliner-food-print.html

0 Response to "Medan updateReview Kuliner : Food Print Cafe"

Post a Comment