Medan updatePosh Cafe & Resto Medan

Medan updatePosh Cafe & Resto Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updatePosh Cafe & Resto Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updatePosh Cafe & Resto Medan
link : Medan updatePosh Cafe & Resto Medan

Baca juga


Medan updatePosh Cafe & Resto Medan

Posh Cafe & Resto Medan merupakan cafe yang menyediakan indonesian, western dan chinese food. Uniknya, tempat makan ini terletak di lantai dua sebuah ruko di komp Multatuli di atas toko sepatu.

posh cafe medan


Posh Cafe & Resto, terletak diatas toko sepatu, awalnya saya bingung lewat mana masuknya. Jalan masuknya disamping toko sepatu dan setelah menyusuri tangga menuju lantai dua, sampai lah ke sebuah cafe yang dengan suasana cozy, tenang dan nyaman. Karena lantai dua, awalnya saya pikir ukurannya kecil, ternyata lumayan luas juga dan ada ruangan outdoor juga.


Saya sudah dua kali kesini, kunjungan pertama saya pilih ruangan outdoor dan pada kunjungan kedua saya pilih indoor. Ruangan indoor lebih sejuk karena adanya AC, tetapi lebih gelap jadi agak susah juga buat saya pas mau fotoin makanannya hahaha. Ada Nasi Gendis, Nasi Ayam Hainam, Fettucini Alfredo, Posh Milk Tea dan Watermelon.

nasi pandan
Nasi Gendis

milk tea
Posh Milk Tea

Nasi Gendis, ini pertama kalinya saya melihat nasi berwarna hijau, hijau karena pandan dan jadilah nasi pandan. Nasi Gendis adalah nasi pandan yang disajikan dengan dua rasa ayam, ayam cabe hijau dan saus kecap manis. Ada juga sedikit potongan telur dadar, emping, sambal kacang, timun dan tomat ikut meramaikan. Rasa? enak kali bah! saya sangat suka sama nasi pandannya dan ayam saus kecap, ayam cabe ijonya enak juga tapi agak asin dan saya lebih suka yang saus kecap. Posh Milk Tea yang saya pilih karena ada tanda jempolnya di buku menu juga tidak terlalu mengecewakan, teh susu dengan bubble yang kenyal dan tidak terlalu manis.

fettucini alfredo
Fettucini Alfredo


watermelon
Watermelon

 Posh Cafe & Resto, selanjutnya Nasi Hainam dan Fettucini Afredo. Nasi Hainam, nasi dengan ayam dan sup ayam. Sup ayamnya sedap tapi daging ayam kurang mantap karena terasa asin, untuk menghilangkan rasa asin saya campurkan dengan sup dan kecap atau sambal. ada yang unik dengan Fettucini Alfredo disini, rasanya seperti indo**e goreng menurut saya, tapi tetap enak kok dan creamy. Fettucini Alfredo disajikan dengan garlic bread, tabutan parmesan cheese dan smoked beef. Watermelon, segar dan manisnya pas!

nasi hainam
Nasi Hainam

posh cafe medan


Pelayanan disini baik dan tersedia Wi-Fi. Untuk parkir tidak terlalu luas karena harus berbagi tempat dengan restoran lain. Nasi Gendis (38k), Nasi Ayam Hainam (38k), Fettucini Alfredo (42k), Posh Milk Tea (18k), Watermelon (18k).



Alamat Posh Cafe & Resto
Komp Multatuli BB 18
Medan, 20151
Open : 11.00 am - 11.00 pm
Wi-Fi : tersedia


Demikianlah Artikel Medan updatePosh Cafe & Resto Medan

Sekianlah artikel Medan updatePosh Cafe & Resto Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updatePosh Cafe & Resto Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/12/medan-updateposh-cafe-resto-medan.html

0 Response to "Medan updatePosh Cafe & Resto Medan"

Post a Comment