Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe

Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe
link : Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe

Baca juga


Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe

Zaza Zizi Cafe, salah satu cafe di Medan yang terletak di sekitaran Sun Plaza dan SMAN 1 Medan. Cafe ini menyediakan western dan indonesian food dengan harga yang terjangkau.

zaza zizi medan
Mummy on Honeymoon

Zaza Zizi Cafe, awalnya kami tahu cafe ini karena kebetulan lewat pas jalan-jalan. Tapi kami ga langsung kesana, mungkin sebulan kemudian. Malangnya, kali ini kami nyasar, hahaha. Sampe mutar-mutar disekitar Sun Plaza dan SMA 1 Medan tapi ga dapat juga. Akhirnya, di kunjungan ke-3 atau ke-4 sampai juga kami, fiuuhh.


zaza zizi medan



zaza zizi medan

Zaza Zizi Cafe Medan. Dari luar, satu ruko yang diubah menjadi cafe ini tampak kecil. Setelah kami masuk, ternyata ukuran cafe ini tidak terlalu kecil, bisa dibilang panjang. Cafe ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor juga Wi-Fi. Meskipun diluar, rasanya tetap sejuk dan warna coklat cafe ini menambah kesejukan tempat ini menurut kami.

Menu yang pertama kami coba adalah Mummy on Honeymoon, waktu itu ini merupakan menu baru disini. Mummy on Honeymoon adalah sosis yang digoreng dengan tambahan mi kuning goreng diatasnya dan saus yang rasanya agak manis. mi kuning goreng nya enak dan sosisnya agak berminyak. Selanjutnya Ice Cream Vanilla, biasa saja dan tidak terlalu terasa vanilla. Selain vanilla tersedia juga rasa coklat dan strawberry.

ice cream vanilla
Vanilla Ice Cream

nasi goreng
Mozzarella Fried Rice

hot chocolate
Hot Chocolate

Mozzarella Fried Rice, nasi goreng dengan sosis, telur mata sapi dan jagung yang diatasnya dilumuri dengan keju mozzarella. rasa nasi goreng biasa saja dan porsinya cukup untuk mengenyangkan perut, yang buat enak disini keju mozzarellanya. Hot Chocolate disini juga biasa saja, tidak kental dan agak manis.

zaza zizi medan


zaza zizi medan


Zaza Zizi Cafe menyediakan ruangan indoor dan outdoor, indoor lebih kecil dengan 3 meja. Tersedia juga Wi-fi dan pelayanan disini baik.

Harga : Mummy on Honeymoon (14rb), Vanilla Ice Cream (10rb), Mozzarella Fried Rice (18,5rb)





Alamat Zaza Zizi Cafe
Jl. Muara Takus No.16 (belakang Sun Plaza)
Medan

Phone : 061-4514019




Demikianlah Artikel Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe

Sekianlah artikel Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/01/medan-updatecafe-medan-zaza-zizi-cafe.html

0 Response to "Medan updateCafe Medan : Zaza Zizi Cafe"

Post a Comment