Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria

Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria
link : Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria

Baca juga


Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria

Bakso, salah satu kuliner di Medan yang sudah tidak asing lagi. Kuliner yang satu ini sangat mudah ditemukan dari pagi sampai malam di resto besar hingga di pinggir jalan. Biasanya bakso disini berbahan dasar sapi dan ayam.

bakso binaria


Bakso Binaria, selain bakso tersedia juga mi ayam. Untuk pilihan mi, tersedia mi hun dan mi kuning. Bakso disini asli dari daging sapi dan rasanya sangat enak menurut saya. Awalnya
saya tau bakso ini dari teman dan waktu itu letaknya masih disekitaran Lapangan Merdeka. Bedanya dengan sekarang, ada tambahan daging sapi dan tahu yang harganya dua ribu untuk sepotong tahu, tahunya juga enak dan agak manis sedap kuah bakso. Dulu juga lebih pedas karena cabe langsung di masukkan ke mangkuk.

Sayangnya, Bakso Binaria tidak seramai dulu, mungkin karena banyak yang mengira sudah tutup atau tidak tau dimana gerai bakso ini sekarang. Seporsi bakso ditambah sepotong tahu harganya 20ribu.

Bakso Binaria Medan
semangkuk bakso yang ssllluurrpp



tahu bakso
Tahu, sepotong 2 ribu

bakso binaria medan



Alamat Bakso Binaria
Jl. Sutomo No. 51
Medan


Demikianlah Artikel Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria

Sekianlah artikel Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/01/medan-updatebakso-medan-langganan-bakso.html

0 Response to "Medan updateBakso Medan Langganan : Bakso Binaria"

Post a Comment