Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan

Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blogger medan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan
link : Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan

Baca juga


Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan

Amaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan, Selasa 17 Februari 2015 sekitar jam 7 malam para blogger medan diundang oleh mbak Bila dari Garuda Hotel Group. Selain untuk mengetahui tentang Amaliun Foodcourt, acara ini juga jadi ajang pertemuan antar blogger dan pengenalan BLOGger Medan.

blogger medan
BLOGger Medan

Amaliun Foodcourt Medan, foodcourt ini berada di bawah manajemen Garuda Hotel Group. Terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan Yuki Simpang Raya dan Mesjid Raya membuat foodcourt ini ramai pengunjung. Kuliner yang beragam juga salah satu poin
yang menarik pengunjung karena pilihan yang banyak membuat pengunjung tidak bosan, mulai dari sate, mie ayam, martabak, nasi goreng, dimsum, takoyaki, mpek mpek, soto medan, mie goreng dan masih banyak lagi tersedia disini. Ga bosan tapi jadi bingung juga ya hahaha.


sate kacang dimsum
Dimsum dan Sate Kacang

 teriyaki pisang coklat milkshake
Milkshake Vanilla, Chicken teriyaki dan Pisang Coklat

Amaliun Foodcourt Medan, setelah ngobrol selanjutnya udah pasti makaaann!!. Pilihan menu yang sangat banyak sempat membuat kami bingung mau makan apa, tapi yang pasti pesannya beda beda supaya bisa saling icip hehehe. Beberapa stand yang ada di sini merupakan cabang dari gerai makanan yang sudah terkenal jadi setidaknya rasanya hampir bisa dipastikan enak, seperti Sate Nasional dan Mpek mpek Sriwijaya.

nasi takoyaki
Cheese Takoyaki dan Nasi

mie ayam medan
Mie Ayam Jamur Crispy

Dari segi harga, untuk makanan bisa dibilang masih terjangkau, harga makanan di foodcourt ini berkisar 15rb - 45rb. Untuk minuman disediakan satu stand khusus untuk memesan minuman dengan harga mulai dari 8rb kalau tidak salah.
Dari segi rasa, kemarin saya nyobain cheese takoyaki, sate kacang, mie ayam jamur crispy dan milkshake vanilla. Cheese Takoyaki, takoyaki dengan taburan keju di atasnya ini rasanya kurang enak menurut saya, dalamnya juga kosong dan kalau ada isinya bukan gurita, tapi cumi. Mie ayam jamur crispy, mie ayam dengan jamur dan mpek mpek kulit dari stand Mpek mpek Sriwijaya ini juga sedikit mengecewakan, rasanya asin baik kuah mie maupun mpek mpek kulitnya. Saya lebih suka mpek mpeknya dibanding mie ayam untuk stand ini. Sate kacang dari Sate Nasional berhasil mengurangi kekecewaan saya, dagingnya lembut dan manis juga kuah kacangnya sedap.

foodcourt medan


sate nasional medan
nunggu satenya matang
Karena ini foodcourt sudah pasti luas ya, tersedia ruangan outdoor dan indoor, parkirannya juga luas yang terletak di seberang foodcourt ini. Pelayanan di sini baik, tersedia mushalla dan ada juga panggung di seberang foodcourt untuk band performance.

food blogger
sebelum makan ada baiknya foto dulu
donut medan
makasih ya bang sabda buat donutnya :D

blogger medan
para anggota BLOGger Medan


Alamat Amaliun Foodcourt Medan
Jl. Amaliun No.3 (Sisingamangaraja)
Medan, Sumatera Utara
Mushalla : tersedia
Open : sore - malam


Demikianlah Artikel Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan

Sekianlah artikel Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/02/medan-updateamaliun-foodcourt-medan.html

0 Response to "Medan updateAmaliun Foodcourt Medan bersama BLOGger Medan"

Post a Comment