Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO.

Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO. - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO.
link : Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO.

Baca juga


Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO.

Daerah Sisingamangaraja di medan yang ramai membuat peluang usaha kuliner cukup menjanjikan, khususnya untuk cafe karena banyaknya pelajar dan mahasiswa. Dengan Wi-Fi dan beragam menu yang terjangkau sudah bisa menarik para pelajar untuk datang sekedar nongkrong bareng teman dan internetan.

garnish co medan


garnish sm raja
indoor Garnish & CO

Garnish & CO. Cafe berukuran satu ruko di Jl. Sisingamangaraja seberang UISU ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman ringan juga fasilitas Wi-Fi.
Menu disini cukup terjangkau dan koneksi internetnya pun kencang, cafe ini ramai dikunjungi pada malam hari.

garnish co medan
Roti Bakar Oreo Gold

 
garnish co medan
Teh Tarik

Garnish & CO. Kami mengunjungi cafe ini dua kali, untuk menyicipi beberapa menu dan sekalian numpang internetan (maklum, waktu itu masih fakir internet hahaha). Ada lima menu yang pernah kami coba di cafe ini yaitu Roti Bakar Oreo Gold, Teh Tarik, Hot Chocolate, Mie Goreng Kroket dan Nasi Goreng Ayam.
Sesuai namanya, Garnish, menu yang paling banyak disini adalah roti bakar dengan pilihan topping yang menarik. Roti Bakar Oreo Gold, rotinya lembut dan topping oreo goldnya juga enak tidak terlalu manis, pas di lidah. Teh tarik hangat di sini juga lumayan enak.

garnish co medan
Hot Chocolate

garnish co medan
Mie Goreng Kroket

Selain makanan ringan seperti roti bakar dan mie goreng, tersedia juga nasi goreng. Nasi goreng di sini rasanya bisa dibilang lumayan enak, tapi ayam gorengnya keras jadi agak capek juga gigi makan ayamnya. Selanjutnya Hot Chocolate, kalau kami sih NO untuk yang satu ini, rasanya seperti minuman sachet rasa coklat yang dulu biasa kami beli. Mie Goreng Kroket, terdiri dari indomie goreng + telur + sosis. Menu yang terakhir kami bahas disini rasanya.... enak enak aja sih.

garnish co medan
Nasi Goreng Ayam

Selain indoor, tersedia juga ruangan outdoor di teras ruko. karena ukuran cafe ini bisa dibilang kecil, jarak antara meja yang satu dengan yang lain cukup dekat. Pelayanan juga baik
Roti Bakar Oreo Gold (8rb), Teh Tarik (5rb), Hot Chocolate (8rb), Mie Goreng Kroket (12rb), Nasi Goreng Ayam (lupa harganya).




Alamat Garnish & CO.
Jl. Sisingamangaraja No.290 
Medan
Wi-fi : tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO.

Sekianlah artikel Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO. dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/03/medan-updatesimple-dan-asik-di-garnish.html

0 Response to "Medan updateSimple dan Asik di Garnish & CO."

Post a Comment