Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur

Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur
link : Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur

Baca juga


Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur

Banyaknya cafe dan rumah makan di Jl Dr. Mansyur menjadikan kawasan ini ramai apalagi dengan beberapa universitas yang berdiri di sekitar jalan ini. Banyaknya mahasiswa dan pelajar tentu saja membuat para pengusaha berlomba-lomba untuk membuka usaha atau cabang usahanya  di kawasan ini.

Kopitiam Ong dr mansyur


Kopitiam Ong, sepertinya kedai kopi ini sudah lama berada di jalan Dr. Mansyur. Kopitiam Ong kami jumpai sewaktu berjalan-jalan cari tempat makan di sekitar jalan Dr. Mansyur. Dilihat dari luar sepertinya suasana di dalam adem kami pikir,
tapi agak ragu mau masuk karena belum tahu apakah halal atau tidak.
Akhirnya kesempatan ke Kopitiam Ong kesampaian juga. Waktu itu bersama teman-teman kami kesini buat ngobrol santai. Suasana disini nyaman menurut kami, dengan meja bundar dan kursi kayu juga dekorasi ruangan yang bertemakan 'jadul'.


Kopitiam Ong dr mansyur


Kopitiam Ong
Ijs Teh Lemon

Kopitiam Ong menyediakan berbagai jenis minuman dan hanya menyediakan makanan ringan. Ijs Teh lemon, Pisang Goreng Saus Caramel, Selat Popiah dan  jadi snack ngobrol kami waktu itu. Nah sekarang bahas gimana rasanya, yang pertama Ijs Teh Lemon. Ini yang pertama dibahas karena kami suka dengan lemon tea di sini. Lemonnya terasa, harum dan segar rasanya setelah minum lemon tea yang menurut kami paling enak ini. Pisang Goreng Saus Caramel, kami pesan ini karena suka caramel. Pisang goreng yang dilumuri caramel dan ditaburi kacang kayaknya enak kelihatannya, tapi ternyata biasa saja rasanya dan menurut kami harganya terlalu mahal untuk 2 potong pisang.
Selat Popiah, menu ini jarang kami dengar dan ini pertama kalinya juga kami lihat. Kami tidak sempat nyobain gimana rasanya, tapi kata teman kami rasanya seperti risol.


Kopitiam Ong
Pisang Goreng Saus Caramel


Kopitiam Ong
Selat Popiah


Pelayanan di Kopitiam Ong termasuk baik. Tempat parkir di sini sangat terbatas karena terlalu dekat dengan pinggir jalan. Pisang Goreng Saus Caramel (18rb), Selat Popiah (20rb), Ijs Teh Lemon (18rb)



 Alamat Kopitiam Ong
Jl Dr. Mansyur No.39 Medan


Demikianlah Artikel Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur

Sekianlah artikel Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/03/medan-updatengobrol-dan-ngemil-di.html

0 Response to "Medan updateNgobrol dan ngemil di Kopitiam Ong Dr. Mansyur"

Post a Comment