Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu

Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu
link : Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu

Baca juga


Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu

Mie Sop Kampoeng Bambu Cafe. Mie sop ini pertama kali kami coba di Festival Jajanan Bango 2014 di Lapangan Benteng Medan. Waktu itu stand mie sop kampung terlihat menarik di mata saya karena banyaknya ayam goreng yang terpampang di steling. Setelah memesan, kami jadi tahu kenapa ada banyak ayam goreng. Ya, ayam goreng dicampurkan ke dalam mie sop dengan jumlah yang cukup banyak.

mie sop kampung bambu cafe
Mie Sop Kampung



Mie Sop Kampoeng Bambu Cafe. Sempat dapat alamat asli warung ini, kami pun mencarinya. Beberapa kali mencari, tapi tidak kunjung dapat. Akhirnya kami tahu lokasinya dari ayah kami, cerita cerita ternyata ayah kami suka makan disini. Lucu juga selama ini kami mencari cari tak kunjung dapat ternyata ayah kami sendiri tahu. Mie Sop Bambu Cafe terletak di jalan Bambu di antara jalan Sutomo Ujung dan jalan Krakatau. Tidak sulit menemukan warung ini karena tampilannya yang mencolok dan sepeda motor yang banyak parkir di depan warung. Daripada disebut cafe, kami rasa lebih cocok disebut warung ya.

mie sop kampung bambu cafe
Risol, bisa langsung ambil di kasir


mie sop kampung bambu cafe


Mie Sop Kampoeng Bambu Cafe. Jadi, apa yang membuat warung ini ramai? kalau kami bilang, kuahnya!. Kuahnya asli enak kaya rempah dan sedap, agak berlemak juga dan cocok buat yang suka mencampur kuah sop dan tulang ayam. Selain kuahnya, porsinya yang penuh dan tidak mahal juga membuat banyak orang yang tidak keberatan untuk kembali. Ada juga kerupuk dan risol sebagai menu tambahan, bisa juga buat kamu yang lebih suka mencampur kerupuk atau risol ke kuah daripada tulang ayam seperti kami, hehe.

mie sop kampung bambu cafe



Risol disini agak unik, isinya campuran wortel dan telur dengan bentuk yang lebih panjang dari risol biasanya. Rasanya enak juga dan kalau mau harus langsung ambil ke ke kasir. Untuk harga mie sop ini cukup murah, 12ribu dengan porsi yang cukup mengenyangkan perut. Risol satunya 3ribu dan kerupuk 2ribu. Untuk pilihan mie, ada bihun dan kwetiaw. Untuk minuman selain air putih dan teh botol, tersedia juga beberapa pilihan jus.

mie sop kampung bambu cafe


mie sop kampung bambu cafe


Pelayanan disini cepat, tidak perlu menunggu terlalu lama pesanan pun datang. Parkiran bisa dibilang cukup walaupun terkadang bisa menyebabkan macet di jam tertentu. Sulit dapat tempat duduk di jam makan siang, saran kami kalau kesini agak sore ketika pengunjung tidak terlalu ramai.



Alamat Mie Sop Kampoeng Bambu Cafe
Jl. Bambu No. 50


Demikianlah Artikel Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu

Sekianlah artikel Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/05/medan-updatemie-sop-kampoeng-bambu-cafe.html

0 Response to "Medan updateMie Sop Kampoeng Bambu Cafe, Kuahnya Buat Rindu"

Post a Comment