Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi

Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi
link : Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi

Baca juga


Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi

Lontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi. Ketupat Nasi Adabi merupakan sajian makanan praktis berupa lontong yang praktis mulai dari cara memasak sampai penyajiannya. Jadi, membuat lontong di Medan bukan sesuatu yang merepotkan lagi.

lontong adabi



Lontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi. Kemarin rasanya baru saja kita menjalani ibadah puasa, eh sekarang sudah mau lebaran aja.
Ngomong ngomong soal lebaran biasanya yang terlintas di pikiran itu momen saat saling minta maaf, shalat Idul Fitri, dapat uang THR, dan makan lontong. Sebagian besar warga Medan masak lontong untuk lebaran, ada juga yang buat es kolang kaling, kue kering dan ketupat.

ketupat nasi adabi


Lontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi. Bicara tentang lontong, teringat sama proses pembuatannya yang agak merepotkan. Harus mencari daun pisang untung membungkus beras dan proses memasaknya yang lama. Karena itu dulu kami lebih memilih memesan lontong sehari sebelum hari lebaran. Tapi, baru baru ini kami dapat kabar tentang lontong yang tidak ribet cara buatnya, Ketupat Nasi Adabi atau Lontong Adabi. Dengan Lontong Adabi, membuat lontong jadi jauh lebih mudah. Cukup direbus dengan waktu yang tidak terlalu lama, antara 60 menit - 90 menit. Tidak perlu khawatir dengan bungkus plastiknya karena beras dibungkus dengan plastik HDPE yang aman dan tahan terhadap suhu tinggi sampai 106 derajat celcius.

lontong sate


Setelah selesai tinggal di potong dan disajikan sesuai dengan selera masing - masing. Kalau kami sih sukanya buat lontong pecal dan lontong sate. Untuk rasa, menurut kami rasanya enak. Selain enak, Lontong Adabi juga harum dan lembut. Boleh dicoba nih buat yang ga mau terlalu repot masak lontong.

Dalam satu kemasan ada dua bungkus beras yang bisa disajikan untuk empat orang.


Demikianlah Artikel Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi

Sekianlah artikel Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/07/medan-updatelontong-praktis-lebaran.html

0 Response to "Medan updateLontong Praktis Lebaran, Ketupat Nasi Adabi"

Post a Comment