Medan updateWarintek

Medan updateWarintek - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateWarintek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateWarintek
link : Medan updateWarintek

Baca juga


Medan updateWarintek

nasi gurih
Nasi Gurih (10rb)


nasi gurih atau nasi lemak atau nasi lamak atau. . . . udah itu aja nama lainnya, hehe. nasi gurih sudah menjadi menu sarapan di medan selain lontong, mi balap, dan soto. nasi gurih warintek ini rasanya sangat saaangat enak, kuah tauco nya ga pedas, manis malah. Tapi,
yang paling enak menurut saya itu keripiknya. keripik kentang manis ini yang buat saya suka kesini. dengan harga 10rb untuk seporsi nasi gurih yang di atas rata-rata, kayaknya gapapa ya mengingat rasanya yang nikmat.



Warintek
Jl. Dr. Mansyur
Open : pagi


Demikianlah Artikel Medan updateWarintek

Sekianlah artikel Medan updateWarintek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateWarintek dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updatewarintek.html

0 Response to "Medan updateWarintek"

Post a Comment