Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan

Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan
link : Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan

Baca juga


Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan

Menu Baru Kenny Rogers Roasters Medan. Berawal dari madu. Kenny Rogers Roasters terinpirasi untuk mengeluarkan menu baru yang memliki cita rasa lokal indonesia yaitu pedas manis. Kombinasi pedas dari chilli dan manis dari madu bertemu di menu baru yang diberi label "Kenny Honey Spicy". Menu ini cukup membangkitkan lidah bagi kamu yang hobi mencicipi hidangan pedas manis dan hanya dapat dinikmati mulai 13 Juli - 20 September 2015 di seluruh outlet Kenny Rogers Roasters.

kenny honey spicy
Kenny's Honey Spicy


Menu Baru Kenny Rogers Roasters Medan. Kemarin bersama beberap teman kami mencoba menu baru dari Kenny yaitu Kenny's Honey Spicy. Menu ini merupakan kombinasi dari 1/4 roasted chicken dengan topping honey spicy, aromatic rice, dan dilengkapi dengan Crisp Garden Salad. Rasa? bagi kamu pecinta kuliner pedas, it's worth a try,
kami sampai keringatan karena kepedasan. Selain pedas dari chilli,manisnya madu juga tetap terasa. Di awal kunyahan terasa rasa manis madu dan setelah beberapa kunyahan mulailah terasa pedas dari chilli. Tekstur ayamnya juga lembut, ini karena proses pematangan yag lebih dari satu jam. Jadi selain lembut, daging ayam disini less fat and less calories. Rasa nasi juga berbeda dengan nasi biasa karena dimasak dengan bumbu khusus. Untuk salad, rasanya segar dan manis jadi cocok sama honey spicy chicken.

kenny rogers roasters medan


kenny rogers roasters chicken
Less fat and less calories

Kenny's Honey Spicy hadir dengan 4 menu pilihan yang berbeda. Honey Spicy Chicken MealHoney Spicy Platter, Honey Spicy Lite Meal, dan Honey Spicy Soup Meal. Selain aromatic rice, tersedia juga pilihan lain yaitu mashed potato dan macaroni cheese.


kenny rogers roasters medan


Tidak hanya lezat, menu disini juga sehat. bahan yang digunakan bahan yang masih fresh, less fat and less calories karena proses pematangan yang lebih dari satu jam, dan digunakan ingredients khusus sebagai pengganti garam. Satu lagi, Kenny Rogers Roasters Insya Allah halal, karena semua suppliers bahan makanan disini mempunyai sertifikat halal. Menu ini bisa didapat dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.55.000 - Rp.63.000 di semua outlet Kenny Rogers Roasters seluruh Indonesia

blue fairy pops
Blue Fairy Pops

Menu Baru Kenny Rogers Roasters Medan. Ada juga minuman baru yaitu Blue Fairy Pops. Blue Fairy Pops merupakan perpaduan orange dengan butiran - butiran pops strawberry didalamnya. Rasanya manis manis asam dan menyegarkan.

Selain ayam, Kenny juga menyediakan menu lain seperti beef, pasta, shrimp, soup, muffins dan lainnya. Tapi untuk Kenny's Honey Spicy hanya ada mulai 13 Juli - 20 September 2015. Jangan sampai kehabisan ya

Update: Sayangnya, untuk saat ini semua outlet Kenny Rogers di Medan sudah tutup


Demikianlah Artikel Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan

Sekianlah artikel Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/07/medan-updatemenu-baru-kenny-rogers.html

0 Response to "Medan updateMenu Baru Kenny Rogers Roasters Medan"

Post a Comment