Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan

Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan
link : Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan

Baca juga


Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan

Bubur Ayam, bubur nasi yang biasa disajikan dengan suwiran daging ayam, daun bawang, kacang kedelai, cakwe, kerupuk, dan kuah kaldu ayam. Selain sebagain sarapan, bubur ayam juga sering dinikmati sebagai makan malam. Ada beberapa tempat makan bubur yang terkenal di Medan yang boleh kalian coba, salah satunya Bubur Ayam Cirebon Satria Termuda yang terletak di Jl HM Joni ini.
bubur ayam medan
Ssslluurrrpp sedapnyaa

Nyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan. Awalnya, kami tahu tempat ini dari keliling keliling Medan buat nyari tempat makan bubur karena waktu itu kami belum tahu dimana saja yang jualan bubur ayam. Setelah mencicipi bubur ayam disini,
tempat ini kami jadikan favorit kami dan keluarga jika ingin membeli bubur ayam. Kenapa? sudah pasti karena rasanya yang ennaaakkk!!!

bubur ayam cirebon

Nyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan. Berbeda dengan beberapa bubur ayam di Medan, bubur ayam disini tidak menggunakan cakwe. Seporsi bubur ini cukup untuk membuat perut kenyang. Menurut kami, yang membuat bubur ayam ini enak adalah kuah kaldu ayamnya. Takaran antara kecap dan kaldunya yang pas juga membuat bubur ini pas di lidah. Satu lagi, cabenya yang tidak terlalu pedas dan tidak menghilangkan rasa kaldu dari bubur ini.

bubur ayam medan


bubur ayam medan

Untuk harga, seporsi bubur ayam bisa kamu nikmati dengan membayar Rp.10.000. Warung bubur ini tidak pernah sepi dikunjungi pembeli hingga terkadang jam 9 malam saja sudah habis. Untuk lokasi lebih jelasnya, Bubur Ayam Cirebon ini terletak di Jl HM Joni tepat di depan Museum Gedung Arca di sebelah gerai penjual aksesoris handphone.


Alamat Bubur Ayam Cirebon Satria Termuda
Jl. HM Joni

Medan
Mushalla: -
WiFi: - 


Demikianlah Artikel Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan

Sekianlah artikel Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/11/medan-updatenyobain-bubur-ayam-cirebon.html

0 Response to "Medan updateNyobain Bubur Ayam Cirebon di Medan"

Post a Comment