Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan

Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan
link : Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan

Baca juga


Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan

Nasi Soto merupakan salah satu sarapan yang cukup populer di Medan. Ini terbukti dengan adanya beberapa gerai soto yang sudah melegenda di Medan. Meski hampir setiap gerai menjual soto daging dan ayam, tetapi setiap gerai memiliki ciri khasnya tersendiri khususnya di kuah. Salah satunya adalah Soto Sinar Pagi.


soto sinar pagi
Soto Sinar Pagi



Soto Sinar Pagi. Selain menyinari pagi dengan sotonya yang nikmat, tempat makan ini juga terkadang membuat ujung jalan Sei Deli sedikit macet karena pengunjung yang ramai khususnya pengendara mobil. Apasih yang membuat rumah makan soto Sinar Pagi ramai? sudah pasti sotonya hehehe. Jadi, menurut kami kuah soto inilah yang membuat para pengunjung selalu kembali. Paduan santan dan rempah membuat kuah soto ini terasa gurih dan sangat pas di lidah, Disini pilihan daging soto terbagi tiga: daging sapi, ayam, dan jeroan. Karena daging sapi sudah habis ketika kami datang, pilihan jatuh ke campuran babat dan usus sapi.


sop sinar pagi
Sop Daging Sinar Pagi

Selain sotonya yang nikmat, ada juga menu lain yang tidak kalah nikmatnya, Sop daging. Sebelumnya kami tidak tahu kalau disini ada sop jadi karena penasaran dengan rasanya kami pun memesan seporsi sop daging di Sinar Pagi. Aroma daging yang tercium dari kuahnya benar benar menggugah selera. Selain wortel dan kentang, sop disini juga disajikan dengan bihun. rasanya seddaaaappp!! kuahnya yang berminyak dan agak asin juga wangi menambah alasan kami untuk kembali kesini.

Soto Sinar Pagi. Sebagai pelengkap nasi tersedia juga peyek udang yang juga cukup digemari disini. Untuk pelayanan, disini terbilang baik karena meski pengunjung yang padat, tidak perlu menunggu lama untuk soto terhidang di meja. instannya mengalahkan penyajian mie instan hahaha.

Harga Soto Sinar Pagi (Rp.25.000), Sop Daging Sinar Pagi (Rp.25.000), Peyek Udang (Rp.12.000/piring), Nasi (Rp.5.000)





Alamat Soto Sinar Pagi
Jl. Sei Deli No.2
Medan, Sumatera Utara
Buka Setiap Hari
08.00 - 15.00 wib


Demikianlah Artikel Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan

Sekianlah artikel Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/11/medan-updatesoto-sinar-pagi-cepatnya.html

0 Response to "Medan updateSoto Sinar Pagi, Cepatnya Ngalahin Mie Instan"

Post a Comment