Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!

Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan! - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!
link : Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!

Baca juga


Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!

Sop Kambing Al-Hamra. Kuliner malam di Medan yang sering kami kunjungi bersama keluarga selain sate adalah sop kambing, padahal seharusnya makanan yang 'berat' dan terlalu berlemak kurang baik dimakan di malam hari. Tapi, sekali sekali boleh la.


sop kambing al hamra


Sop Kambing Al-Hamra. Warung sop kambing ini juga kami tahu dari ayah kami. Ya, selain media sosial, ayah kami juga menjadi sumber rekomendasi kuliner di Medan khususnya yang sudah lama ada seperti, Nasi Goreng Pandu, Sate Memeng Jl Irian, Pokat Kocok Jl Glugur. Jadi ga heran kalau sekarang anaknya yang suka jalan jalan makan.

sop kambing al-hamra


sop kambing al hamra


Sop Kambing Al-Hamra. terletak di jalan Tapanuli dan buka di malam hari, warung ini selalu ramai apalagi di hari weekend. Untuk harga di sini cukup mahal, tapi sebanding dengan rasa yang diberikan. Daging kambing yang lembut, enak dan kuahnya yang nikmat membuat para pengunjung kembali lagi meski harganya mahal. Kuahnya sedikit berbeda dengan sop di tempat lain, kuah sop disini mirip seperti kuah kari tapi tidak sekeruh kuah kari. Buat yang suka atau ingin mencoba bagaimana rasa sop, di sini bisa dicoba. Sop kepala selalu kami pesan setiap makan di sini, pernah juga kehabisan karena banyaknya yang memesan selain kami. Selain sop tersedia juga kari tapi karena kami belum pernah pesan, jadi belum tahu rasanya. Untuk minum, selain air putih kami biasa pesan air timun dingin.


sop kambing al hamra


sop kambing al hamra


Pelayanan cukup baik dan cepat, ukuran warung juga tidak terlalu kecil. Harga Sop Kambing (36rb), Sop Kepala Kambing (60rb)



Alamat Sop Kambing Al-Hamra
Jl. Tapanuli
(kalau dari jalan Wahidin, terus sampai ke ujung jalan Tapanuli)

Medan


Demikianlah Artikel Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!

Sekianlah artikel Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan! dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/11/medan-updatesop-kambing-al-hamra-sop.html

0 Response to "Medan updateSop Kambing Al-Hamra, Sop Kepala dan Sumsumnya Buat Ketagihan!"

Post a Comment