Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda

Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda
link : Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda

Baca juga


Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda

Koki Sunda Medan, restoran yang terletak di lokasi yang strategis ini selalu menarik perhatian kami. Dari luar sudah terlihat kalau resto ini besar dan begitu pula dengan area parkirnya. Karena Koki Sunda ini sepertinya lebih cocok dikunjungi bersama keluarga, jadi kami kesini bareng keluarga.

gurami bakar
Gurami Bakar Ciamis (62k)


Kalau udah bareng keluarga, menu yang dipesan pun pasti banyak, hehe. Kami pesan Gurami Bakar, Sapi Tumis, Jamur Kribo, Kepiting dan pastinya kangkung sebagai lalapan. Sambil menunggu menu makanan tiba, kami pesan Es Pulut Tape, Es Teler, Jus Pinang dan Jus Jeruk.

koki sunda


es pulut tape
Es Pulut Tape

Pertama kita bahas minumannya, ada Jus Jeruk, Jus Pinang, Es Pulut Tape dan Es Teler. Dari tampilannya, es pulut tape dan es teler ini hampir sama, tapi kalau dari rasa udah jelas beda. Es teler rasanya segar dan manisnya pas, sedangkan es pulut tape lebih manis. Selain tape, ada alpukat juga. Baik es pulut tape maupun es teler sama-sama manis dan agak mengenyangkan, perut jadi hampir kenyang sebelum menyantap hidangan utama, haha. Karena es jeruk dan es pinang udah terlalu mainstream, jadi pasti udah pada tahu ya :p

es teler
Es jeruk, es pinang dan es teler

sapi tumis
Sapi Tumis

Dari semua menu makanan yang disajikan, gurami bakar ciamis jadi menu favorit kami. Rasanya benar benar nikmat dengan bumbu bakar yang banyak dan terasa disemua bagian ikan sampai bagian dalamnya, ikannya juga tidak amis.Sapi tumisnya juga enak, dagingnya lembut tapi kuahnya agak asin, supaya tidak asin lagi kami campur pake nasi.

tumis kangkung
Tumis Kangkung

jamur crispy
Jamur Kribo

Tumis kangkung sudah menjadi menu yang wajib dipesan kalau ada di daftar menu dan rasanya juga enak. Sebagai cemilan kami pesan Jamur kribo dan Bola kepiting. Jamur kribo lumayan la rasanya dan bola kepitingnya enak, tapi sambal jamur lebih enak daripada sambal yang di bola kepiting.

bola kepiting
Bola Kepiting

koki sunda medan

dengan ukuran resto yang cukup luas, resto ini terbagi dua yaitu indoor dan outdoor. Pastinya akan lebih sejuk jika memilih outdoor karena selain terbuka, ada kolam ikan kecil juga. Memanggil pelayan juga tidak sulit lagi karena sudah disediakan tombol untuk manggil di setiap meja.

Gurami Bakar Ciamis (62rb), Sapi Tumis (44rb), Tumis Kangkung (10rb), Jamur Kribo (8rb), Es Teler (11rb), Es Pulut Tape (11rb). Untuk bola kepiting, dan jusnya kami lupa harganya karena bon nya hilang.




Alamat Koki Sunda
Jl. Hasanuddin No.1
Phone : 4534302
Wi-Fi: tersedia
Mushalla: tersedia



Demikianlah Artikel Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda

Sekianlah artikel Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/12/medan-updatemenikmati-kuliner-sunda.html

0 Response to "Medan updateMenikmati Kuliner Sunda Restoran Koki Sunda"

Post a Comment