Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun

Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun
link : Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun

Baca juga


Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun

Siang ini agak panas ya? Kalau panas panas gini rasanya jadi pingin yang segar seperti ice cream. Bicara tentang ice cream, ada nih ice cream pudding langganan kami sejak kecil yang segar dan manis pastinya. Kalau kamu biasanya kalian beli ice cream dimana?

Ice Cream Amaliun
Ice Cream Pudding

Ice Cream Amaliun, beberapa orang menyebutnya Ice Cream Pudding Buah Amaliun. Secangkir ice cream dengan campuran alpukat, kolang kaling, agar agar, jagung, nangka dan beberapa komponen lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu karena lupa ini selalu melintas di pikiran pada saat siang yang panas seperti hari ini. Sudah cukup lama juga sejak kami pertama kali kesini dan hebatnya, harganya masih tetap saudara saudara!! Rp.8.000 untuk secangkir ice cream yang segar dan manis.

Sambil menunggu ice cream, di setiap meja disediakan sate telur dan sate kerang yang cocok juga untuk mengganjal perut yang lapar. Pelayanan disini cukup cepat dan tersedia sekitar lima meja di halaman rumah untuk kamu yang ingin menikmati ice cream ini di tempat tanpa terkena debu pinggir jalan. Kami kurang tahu pasti jam bukanya, biasanya kami ke sini antara siang - sore.

Ice Cream Amaliun
Sate Kerang dan Sate Telur

Ice Cream Pudding Amaliun
Tampilan depan


Ice Cream Amaliun
Jalan Amaliun Simpang Jalan Raksana sebelah Coffee Cangkir
Medan
Wi-Fi: -
Mushalla: -


Demikianlah Artikel Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun

Sekianlah artikel Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/02/medan-updatehilangkan-panas-medan-di.html

0 Response to "Medan updateHilangkan Panas Medan di Ice Cream Amaliun"

Post a Comment