Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional

Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dinner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional
link : Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional

Baca juga


Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional

Sate Padang merupakan salah satu makanan yang cukup mudah ditemukan di Medan apalagi malam hari. Tapi, meski tidak sebanyak di malam hari, sate Padang juga bisa dinikmati di siang hari di beberapa gerai sate Padang yang buka mulai siang di Medan. Sekarang, beberapa tempat makan sate Padang tidak hanya menjual sate Padang saja. Sebagian penjual menambahkan sate kacang atau mie rebus sebagai pilihan tambahan, ada juga yang punya keduanya, seperti Sate Nasional.

sate nasional
Food Truck Sate Nasional

Sate Nasional. Sebenarnya lokasi sate Padang yang satu ini tidak sulit ditemukan. Hanya saja tempatnya yang terletak di jalan yang satu arah membuat kami terkadang harus memutar jauh lapangan Merdeka kalau kelewatan. Sate Nasional buka sekitar jam 6.30 malam di depan teras sebuah bengkel sebelah Paulina Florist. Lokasinya yang outdoor membuat suasana menikmati sate dan mie rebus menjadi agak sejuk ditambah iringan musik suara dari kendaraan yang lalu lalang.

Ini sudah kesekian kalinya kami ke Sate Nasional, walaupun tidak sering. Kami pun selalu memesan menu yang sama, yaitu sate Padang. Tapi baru baru ini, kami pesan juga yang lain, mie rebus dan sate kacang. Sate kacang menarik perhatian kami karena tampilannya yang cukup menggoda dan mie rebusnya juga perlahan lahan menarik perhatian kami dengan steling yang mengkilat. Bukan karena bosan sama sate Padangnya ya!


sate nasional
Sate Padang Nasional

sate nasional
Sate Kacang Nasional

Sekarang, mari berpendapat tentang rasa. Pertama pasti sate Padang dulu. Untuk sate Padang, ukuran daging tidak terlalu besar dengan ada rasa mais. Rasa manis dari daging diimbangi dengan kuah sate yang agak pedas, jadinya manis pedas gitu. Abis sate Padang lanjut ke sate kacang! Dari ukuran daging, untuk sate kacang ukurannya sama dengan sate Padang. Rasanya manis apalagi karena ditambah kecap dan ada beberapa potongan cabe merah dan cabe hijau yang memberikan sensasi pedas di kuah sate kacang yang manis ini.

sate nasional
Mie Rebus

Satu menu lagi, menu pelengkap sate yaitu mie rebus. Mie rebus dengan bawang goreng, tauge, kerupuk, dan jeruk nipis di mangkuk hijau ini agak sedikit porsinya menurut kami kalau lagi beneran lapar hahahah. Kuahnya kental dengan rasa manis yang pas dilidah kami. Jangan lupa peras jeruk nipi dan aduk, rasa asam segar pun bercampur di kuah kental mie rebus ini.

sate nasional
bang... satenya bang..

sate nasional
Lokasi Sate Nasional

Karena outdoor, agak sulit juga mau makan disini kalau hujan. Untungnya, kami belum pernah kena hujan sewaktu lagi makan malam disini. Pelayanan disini cukup baik dan penyajian makanan juga cepat. Parkir juga cukup luas karena menggunakan pinggir jalan yang besar untuk mobil. Harga Sate Padang (Rp.22.000), Sate Kacang (Rp.22.000), Mie Rebus (Rp.13.000)



Jalan Stasiun Kereta sebelah Paulina Florist
Buka sekitar jam 18.30


Demikianlah Artikel Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional

Sekianlah artikel Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/03/medan-updatemakan-malam-enak-di-sate.html

0 Response to "Medan updateMakan Malam Enak di Sate Nasional "

Post a Comment