Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie

Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie
link : Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie

Baca juga


Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie

Goedang Koffie Medan. Dari namanya, mungkin tempat ini lebih khusus pada kopi dan yang terbayang adalah sebuah cafe dengan aroma kopi di seluruh ruangan dengan beberapa mesin kopi yang berjejer rapi. Tapi, ternyata tidak seperti khayalan kami ketika kami sampai disini. Nah, seperti apa sebenarnya Goedang Koffie?

goedang koffie medan
Goedang Koffie


goedang koffie



Berlokasi di Jalan Mahoni dekat dengan sekolah yang kami lupa namanya, dari luar terlihat ukurannya yang luas ditambah area parkir yang cukup luas juga. Di sebelah pintu masuk terdapat sekarung biji kopi. Di dalam, tersedia dua pilihan ruangan yaitu outdoor dan indoor. Kami pilih ruangan indoor dekat dengan dinding kaca yang menghadap ke halaman luar karena posisi lain terlalu gelap untuk memotret menu yang akan kami pesan.

Mungkin Goedang Koffie ini bisa dibilang cafe dan resto. Pilihan menu juga cukup banyak dengan pilihan Indonesian dan western food. Karena tujuan awal kesini adalah untuk mencicipi pizza, maka kami memesan Sule Pizza. Kami juga memesan Spaghetti Aglio Olio with Salmon, Fettucini Aglio Olio with Bacon Capsicum, Claypot Cumi Tauco Tahu, Hot Chocolate, Lemon Tea, dan Lemon Honey.

goedang koffie
Sule Pizza


goedang koffie medan



Sambil menunggu pesanan tiba, kami foto foto sedikit tempat ini. Selain karena nyaman, hiasan yang unik juga membuat kami tidak merasa lama menunggu pesanan (satu lagi, karena Wi-Fi juga hehehe). Mesin ketik, piringan hitam, juga poster bergaya lama yang menghiasi Goedang Koffie ini membuat resto ini menjadi cukup unik. Satu lagi yang paling kami suka yatu kumpulan buku yang bergantungan di atas kami.

Now, let's talk about the food (soalnya pesanan dah datang). Pizza Sule alias pizza super lengkap dengan ayam, jamur, paprika, dan pastinya keju mozzarella. Aroma keju dari pizza ini terasa dan keju mozzarella nya sedikit manis. Pizza ini cocok buat sharing, tapi buat penggemar berat pizza pasti bisa ngabisin ini sendirian. Selanjutnya pasta, ada Aglio Olio spaghetti dan fettucini. Untuk spaghetti, kami pilih yang topping nya salmon. Meski agak kering, rasa enak dengan salmon yang lembut. Kalau dibandingkan, kami lebih suka sama Aglio Olio fettucini. Fettucini dengan daging sapi di atasnya dan keju yang aromanya terasa ini benar benar enak, rasanya lembut berminyak dan sedikit pedas karena paprika.

goedang koffie
Aglio Olio with Salmon

Aglio Olio with Bacon Capsicum

Setelah menu yang ke bule bulean, sekarang menu yang Indonesia banget yaitu tauco. Claypot Cumi Tauco Tahu namanya, cumi tauco dengan tahu jepang yang masih sangat hangat di dalam claypot ini menggugah selera karena aroma rempah yang wangi. Rasa manis dan agak gurih berbeda dengan tauco yang biasa kami makan, pedas.

Claypot Cumi Tauco Tahu

goedang koffie
Hot Chocolate

Untuk minuman kami pesan Hot Chocolate, Hot Lemon Tea, dan Lemon Honey. Hot Chocolate disajikan cantik dengan latte art di atasnya dan sebuah cookies. Hot Lemon Tea hadir dengan irisan lemonnya yang besar. Terakhir, Lemon Honey yang dua warna datang dengan gelas yang panjang.

Harga Sule Pizza (Rp.70.000), Spaghetti Aglio Olio with Salmon (Rp.36.000), Fettucini Aglio Olio with Bacon Capsicum (Rp.36.000), Claypot Cumi Tauco Tahu (Rp.35.000), Hot Chocolate (Rp.23.000), Lemon Tea (Rp.16.000), dan Lemon Honey (Rp.18.000).

goedang koffie
Honey Lemon dan Hot Lemon Tea

goedang koffie medan


goedang koffie medan


Ukuran Goedang Koffie yang cukup besar dengan parkir yang luas, suasana yang nyaman serta dekorasi yang unik membuat tempat ini cocok untuk hangout bersama teman. Pelayanan disini juga cukup baik, apalagi dengan fasilitas tombol buat manggil waitress yang ada di setiap meja. Tersedia juga mushalla kecil di sebelah pos satpam.






Alamat Goedang Koffie
Jalan Mahoni No.5 Medan
Open Hours: 10.00 am - 24.00pm
Phone +62 61 453282:
Wi-fi: ada
Mushalla: ada
IG: @Goedang_Koffie


Demikianlah Artikel Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie

Sekianlah artikel Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/01/medan-updatenongkrong-bersama-keluarga.html

0 Response to "Medan updateNongkrong Bersama Keluarga di Goedang Koffie"

Post a Comment