Medan updateMie Balap Wahidin

Medan updateMie Balap Wahidin - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMie Balap Wahidin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMie Balap Wahidin
link : Medan updateMie Balap Wahidin

Baca juga


Medan updateMie Balap Wahidin


mi balap medan

























Mie balap wahidin, apa sarapan kamu tadi pagi?

Untuk sarapan, ada berbagai macam pilihan yang bisa ditemukan dimedan, tidak hanya nasi gurih atau lontong. Ada bubur, bihun bebek, soto dan mie balap. Mie balap, sebenarnya ini kwetiaw atau bihun yang digoreng, dibeberapa tempat diberi tambahan seafood. Trus, kenapa namanya mi balap? mungkin karena masaknya ngebut kali ya, hehe.


kwetiaw seafood


kwetiaw seafood
Kwetiaw Seafood

Selain kwetiaw dan bihun, terkadang ada juga yang pilihan mie nya lebih banyak seperti yang satu ini. Disini selain kwetiaw dan bihun, ada juga ifu mie dan mie kuning. Juga. selain seafood ada juga jeroan dan gorengan untuk dicampur di "mi balap" yang dipilih.

Kwetiaw + Ifu mie


Bihun Seafood

mie disini digoreng kering dan rasanya enak, saus cabe atau yang biasa disebut cabe disini rasanya sedikit manis dan encer, kalau kamu suka pedas, sepertinya kamu harus minta nambah cabe nya. Porsinya juga cukup untuk buat kenyang. Seporsinya 10rb untuk mie balap wahidin dengan tambahan seafood

mi balap medan








Alamat Mie Balap Wahidin
Jl. Wahidin
Dekat jembatan dan sebelah Jl Sulang Saling, samping pangkas Necis
buka sampai siang




Demikianlah Artikel Medan updateMie Balap Wahidin

Sekianlah artikel Medan updateMie Balap Wahidin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMie Balap Wahidin dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/05/medan-updatemie-balap-wahidin.html

0 Response to "Medan updateMie Balap Wahidin"

Post a Comment