Medan updateShare Happy

Medan updateShare Happy - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateShare Happy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateShare Happy
link : Medan updateShare Happy

Baca juga


Medan updateShare Happy

chocolate
Chocolate Choco Crunch (21rb)

tambah satu lagi nih tempat buat nyobain ice cream. Setelah fountain dan city ice yang terkenal dengan ice creamnya, kini share happy dari wall's datang untuk meramaikan ice cream cafe di medan. setau saya, share happy ada di Thamrin Plaza dan satu lagi di Merdeka walk. Tapi, saya sendiri belum pernah nyobain ice creamnya, hehe. kalau yang di atas itu milk shake.


Demikianlah Artikel Medan updateShare Happy

Sekianlah artikel Medan updateShare Happy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateShare Happy dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updateshare-happy.html

0 Response to "Medan updateShare Happy"

Post a Comment