Medan updateVec Cafe

Medan updateVec Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateVec Cafe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateVec Cafe
link : Medan updateVec Cafe

Baca juga


Medan updateVec Cafe

burger
Burger Sanyaku

Vec Cafe, awalnya saya tahu dari twitter dan jadi penasaran. Sedikit membahas tentang cafe ini, lokasi cafe ini ada di jl gaperta, kalau dari jl kapten muslim, terus aja lewatin kodam sampai hampir ke simpang. Tentang nama Vec Cafe, ini berasal dari nama butik orang tua bang taufik sang pemilik cafe ini, karena cafe ini terletak diteras butik, namanya disamakan agar tidak membingungkan.


teh tarik
Teh Tarik

hotdog
Hotdog Geta

Menu yang disajikan adalah Burger Sumo, Hotdog, kentang goreng dan Teh Tarik. Burger Sanyaku adalah menu andalan disini, tampilan patty nya seperti nugget, teksturnya tidak tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras, sedikit garing dan patty disini merupakan olahan sendiri. Teh tariknya lumayan dan Hotdog agak terlalu asin menurut saya, mungkin karena terlalu banyak mayonnaise kata ownernya. Dan terakhir kentang goreng, porsinya lumayan banyak jadi cocok buat sharing ama teman.

kuliner medan


Dan untuk yang suka ngopi, sepertinya tempat ini cocok juga karena ada 5 jenis kopi yang disediakan yaitu kopi Aceh, Toraja, Bali Kintamani, Java dan Mandheling.

Harga Burger Sanyaku (15rb), Hotdog Geta (8rb), kentang goreng (10rb), dan teh tarik 8rb kalau tidak salah. Selain patty nya olahan sendiri, sosis yang digunakan adalah merk yang bermutu dan kualitasnya bisa dijamin, kata admin eh owner maksudnya, hehe.

kopi medan


kopi medan





Alamat VEC Cafe
Jl. Gaperta
Mushalla : ada
Wi-Fi : ada



Demikianlah Artikel Medan updateVec Cafe

Sekianlah artikel Medan updateVec Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateVec Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/06/medan-updatevec-cafe.html

0 Response to "Medan updateVec Cafe"

Post a Comment