Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd

Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd
link : Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd

Baca juga


Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd

beancurd
Beancurd Aren

Tong's Soyamilk & Beancurd, awalnya ini karena baca baca tentang kembang tahu, malah jadi pingin.Tong's saya pilih karena waktu itu tempat inilah satu-satunya yang kami tahu yang ada kembang tahu aka beancurd.


nyicipi kembang tahu, teksturnya seperti puding dan rasanya tidak ada, dan disinilah gunanya Aren. Waktu itu saya ga tau gimana rasa arennya, jadi asal tuang aja banyak banyak yang diakhiri dengan penyesalan, rasanya manis kali sampe lidah saya ga tahan, jadi buat yang mau nyobain Beancurd Aren, jangan seperti saya ya, haha.

ketoprak
Ketoprak Djakarta


Selain Beancurd, saya juga pesan Ketoprak. Pertama kali makan ketoprak, baru tau kalau ternyata ketoprak itu mirip gado gado, bedanya di ketoprak ada bihun.Kuah kacangnya enak, ga terlalu kental dan ga terlalu encer juga. Porsinya juga banyak

Beancurd Aren (14rb), Ketoprak Djakarta (30rb) termasuk mahal nih untuk menu begini



Alamat TONG's soyamilk & Beancurd
Jl. Kejaksaan No.7D Medan
Phone : 061-4527905
Wi-Fi: tersedia
Parkir: Sempit


Demikianlah Artikel Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd

Sekianlah artikel Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/05/medan-updatetong-soyamilk-beancurd.html

0 Response to "Medan updateTong's Soyamilk & Beancurd"

Post a Comment