Medan updateUnidentified Flying Chicken

Medan updateUnidentified Flying Chicken - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateUnidentified Flying Chicken, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateUnidentified Flying Chicken
link : Medan updateUnidentified Flying Chicken

Baca juga


Medan updateUnidentified Flying Chicken

curry udon
Curry udon (26,5rb)



katsudon
Katsudon (25,5rb)

tea



Unidentified Flying Chicken atau UFC, Restoran yang menyajikan menu korea ini kami datangi lagi. baik katsudon maupun curry udonnya enak, cocok dilidah. Ayam gorengnya dengan rasa yang beda dengan yang lain dan kuah kental curry udon yang sangat cocok dengan mie nya yang tebal benar-benar enak.



Alamat Unidentified Flying Chicken
Jl. Teuku Cik Ditiro No.128
Phone : 061-4573199
Open : 11.00 am � 10.30 pm
Wi-Fi : ada
Mushalla : ada


Demikianlah Artikel Medan updateUnidentified Flying Chicken

Sekianlah artikel Medan updateUnidentified Flying Chicken kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateUnidentified Flying Chicken dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updateunidentified-flying-chicken.html

0 Response to "Medan updateUnidentified Flying Chicken"

Post a Comment