Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar

Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar
link : Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar

Baca juga


Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar

Siapa yang udah pernah makan bakso? pasti udah pada pernah semua ya haha. Bisa dibilang bakso merupakan kuliner yang paling banyak dan paling mudah ditemui di Medan. Mulai dari yang mangkal di luar sekolah sampai yang di resto atau mall juga mulai dari yang harga recehan sampai yang menguras kantong ada di Medan. Kenapa ya banyak yang suka bakso? karena enak dong pastinya, Ngomong ngomong soal bakso yang enak di Medan, Bakso Mas Sabar salah satunya.

bakso ayam medan
Bakso Mas Sabar

Bakso Ayam Mas Sabar. Pelayanan disini cukup cepat, pelayan langsung datang setelah kami duduk untuk mencatat pesanan. Ada tiga jenis mie yang tersedia disini yaitu mie kuning, bihun, dan kwetiaw. Sambil menunggu pesanan kami mencoba sate kerang yang rasanya enak dan manis. Sebelum bakso datang pelayan lebih dulu membawa tiga piring kecil yang masing masing berisi daun sop, bawang goreng, dan kerupuk merah. Kalau dulu setiap satu mangkuk bakso di temani tiga piring kecil, tidak seperti sekarang yang walaupun pesan tiga mangkuk bakso, hanya satu piring kecil daun sop, bawang goreng, dan kerupuk merah yang disajikan. Tapi tenang aja, kalau kurang tetap bisa minta tambah kok.

Kalau makan bakso kesini perut yang tadinya keroncongan pasti jadi penuh, karena porsi mienya yang banyak dengan satu bakso besar berisi telur dan beberapa bakso kecil serta suwiran daging ayam. Tapi, bukan itu saja yang membuat bakso ini menjadi bakso ayam di Medan yang enak. Yep, sudah pasti rasanya!! Kuahnya yang gurih sedap dan wangi karena rempah inilah bagian favorit kami, juga sepertinya tidak banyak penyedap yang digunakan. Bakso nya juga enak dengan tekstur tidak terlalu kenyal dan sedikit asin jadi pas dengan mie nya yang banyak. Seporsi bakso ayam disini diberi harga Rp.15.000 yang menurut kami pantas dengan rasa yang enak dan porsi yang banyak.

bakso ayam medan
Lokasi Baru Bakso Ayam Mas Sabar

Setelah sebelumnya terletak di teras sebuah ruko, kini Bakso Mas Sabar pindah ke lokasi yang lebih besar juga lebih nyaman dekat dengan simpang pasar 3 Jl Krakatau. Bakso Mas Sabar buka mulai sore sampai malam. Buat kamu penggemar kuliner malam bakso ayam di Medan, mungkin ini bisa kamu coba





Alamat Bakso Mas Sabar Medan
Jl. Gunung Krakatau (dekat simpang pasar 3)
Open: 16.00 pm - 22.30 pm
Parkir: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar

Sekianlah artikel Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/12/medan-updatega-harus-sabar-nunggu-di.html

0 Response to "Medan updateGa Harus Sabar Nunggu di Bakso Mas Sabar"

Post a Comment