Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan

Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan
link : Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan

Baca juga


Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan



ayam goreng kalasan


ayam bakar




sate kacang




mie goreng


bakso



ini waktu buka puasa 2 bulan lalu, pengunjung ramai dan harus pesan sebelum waktu berbuka supaya tidak kerepotan. paling suka kalau disini makan ayam goreng dan ayam bakarnya. setelah itu kami mencicipi, sate, bakso dan mie nya. rasanya biasa saja dan semua menu ini  sukses buat kami kenyang.




Ayam Goreng Kalasan
Plaza Medan Fair lt. 4


Demikianlah Artikel Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan

Sekianlah artikel Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatebuka-puasa-di-ayam-goreng.html

0 Response to "Medan updateBuka Puasa di Ayam Goreng Kalasan"

Post a Comment