Medan updateTialif Cafe

Medan updateTialif Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateTialif Cafe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateTialif Cafe
link : Medan updateTialif Cafe

Baca juga


Medan updateTialif Cafe


ifu mie binjai
Ifu Mie Binjai

Tialif Cafe, dari semua restoran yang ada di jl hm joni, tempat ini selalu yang paling ramai. Rasa penasaran pun langsung muncul dan jadilah kami kesini.

Menu yang kami pesan ifu mie binjai, ayam bakar, siomay dan lee hong kien. Ada sedikit kuah di ayam bakarnya, unik juga ya. Tapi rasanya sangat mengecewakan, dagingnya dingin dan rasanya standar. Lee hong kien nya juga ga enak dan siomay nya biasa saja rasanya. Ifu mie binjai jadi obat kekecewaan kami, rasanya enak, tapi sayurnya kebanyakan.




siew mai medan
Siew mai ayam


leng hong kien
Leng Hong Kien


Meskipun rasanya standar, tapi harganya murah. Mungkin ini yang buat tempat ini ramai dikunjungi. Atau, mungkin juga ada menu spesial yang belum kami coba disini

Ayam Bakar
Ayam Bakar



Alamat Tialif Cafe
Jl. HM Joni No.99
Medan


Demikianlah Artikel Medan updateTialif Cafe

Sekianlah artikel Medan updateTialif Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateTialif Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/02/medan-updatetialif-cafe.html

0 Response to "Medan updateTialif Cafe"

Post a Comment