Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan
link : Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Baca juga


Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Durian merupakan buah yang cukup digemari di Medan terbukti dengan banyaknya gerai penjual durian terlebih lagi di malam hari. Bahkan, ada gerai durian di Medan yang sudah sangat terkenal dan menjadi lokasi kuliner wajib jika ke Medan. Tidak hanya dalam bentuk buah, olahannya pun cukup digemari seperti Pancake Durian.

durian maidanii
Durian Chocolate

Ngomong ngomong soal pancake durian, udah tau belum pancake durian itu apa? Jadi, pancake durian adalah olahan durian berupa daging durian yang dilapisi kulit rasa pandan. Tetapi, sekarang rasa kulit pancake durian sudah lebih beragam seperti: coklat dan strawberry. Rasanya yang manis dan segar terlebih lagi karena terbuat durian, ga heran banyak yang jualan pancake durian di Medan salah satunya Maidanii Pancake Durian



pancake durian medan
Pancake Durian Maidanii

Awalnya kami tahu Maidanii Pancake Durian hanya sebatas dari akun instagram dan sepertinya waktu itu mereka masih melayani pembelian secara online. Sampai akhirnya dapat info kalau mereka sudah mempunyai gerai di Jl Perjuangan. Sebenarnya kami sudah lama mengunjungi gerai Maidanii tapi karena waktu itu bukan mesan menu durian jadi kami tidak menulisnya hehehe.

durian medan
Durian Saus Vanilla

Karena namanya Maidanii Pancake Durian, tentu saja pancake duriannya lah yang paling menyita perhatian disini. Kami pesan pancake durian original, pancake dengan kulit rasa pandan. Disajikan dalam keadaan beku membuat kami tidak bisa langsung mencicipi karena masih keras dan khawatir sendok akan patah. Setelah agak lembut kami mencicipi sang menu utama ini dan wow, rasa segar dan manis dari durian ditambah pandan dari kulitnya yang agak tebal langsung terasa di lidah. Kami juga memesan menu recommended lain yaitu Durian Saus Vanilla. Secangkir durian dengan pulut, vanilla, sepotong brownies, dan taburan keju. Kami sempat ragu dengan kombinasi ini, tapi setelah mencicipi ternyata enak juga!! apalagi perpaduan antara durian, pulut, dan kejunya yang membuat ini bakalan kami pesan lagi jika kesini. 

Satu lagi olahan durian yang kami pesan, Durian Chocolate. Secangkir durian dengan pulut, es krim coklat, choco chips dan taburan kacang, eeiittss ada astor juga. Karena tampilannya yang menarik, kami langsung hajar aja. Dan uumm, rasanya juga manis dan segar ditambah krenyes hanya saja kombinasi ini kurang pas di lidah kami. Rasa durian hampir "ketutup" sama rasa dari es krim coklat nya.

dimsum maidanii
Hakau Udang dan Dimsum Rumput Laut

dimsum medan
Lumpia Udang Goreng dan Dimsum Udang

Selain pancake dan olahan durian medan lainnya, Maidanii juga menyediakan menu lain seperti dimsum, nasi goreng, dan mie goreng. Kami juga sempat mencicipi beberapa dimsum seperti Dimsum Ayam, Dimsum Rumput Laut, Lumpia Udang Goreng, Dimsum Udang, dan Hakau Udang. Overall rasanya enak enak semua untuk dimsum dengan saus cabe nya yang agak pedas di lidah kami

Harga Pancake Durian (Rp.14.000), Durian Saus Vanilla (Rp.18.000), Durian Chocolate (Rp.18.000), Dimsum  (Rp.16.000 - Rp.18.000)






Alamat Maidanii Pancake Durian
Jl. Perjuangan No.130A
Medan 20233
Phone: 081265244769
Open: 12.00 am - 10.00 pm
Wi-fi: tersedia
IG: @maidanii_pancake_durian



Demikianlah Artikel Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan

Sekianlah artikel Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2015/12/medan-updatenyobain-olahan-durian-di.html

0 Response to "Medan updateNyobain Olahan Durian di Maidanii Pancake Durian Medan"

Post a Comment