Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan

Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breakfast, Artikel lunch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan
link : Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan

Baca juga


Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan

Kalau lontong yang satu ini, pasti udah pada tau ya. Lontong Kak Lin memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu tempat sarapan di Medan. Lokasinya juga strategis yaitu tepat di depan SMAN 1 Medan. Ada yang membedakan Lontong Kak Lin dengan tempat sarapan lontong lainnya. Kalau biasanya sarapan lontong tuh di emperan atau teras rumah, nah di sini kamu sarapan lontong di ruko yang diubah menjadi rumah makan.

Lontong Kak Lin
Lontong Kak Lin


Lontong Kak Lin menyediakan tiga jenis lontong, salah satunya lontong sayur yang kami pesan. Rasa manis dari keripik kentang dan pedas dari bumbu pecal menyatu di kuah lontong yang memberikan pedas pedas manis gurih di setiap suapan. Selain lontong dan nasi gurih, disini juga tersedia beberapa makanan ringan sebagai pelengkap sarapan kamu.

lontong kak lin
Kue Sus dan jajanan lainnya di Lontong Kak Lin

lontong kak lin


Nama Kak Lin berasal dari nama sang pemilik yaitu Nuzulina yang telah berjualan sejak tahun 1994 di sekitar SMAN 1 Medan. Berawal dari berjualan di emperan, kini Lontong Kak Lin berjualan di dua ruko yang digabung menjadi satu yang menambah kenyamanan pelanggan untuk sarapan.

Service disini baik, lontong sampai ke meja tidak lama setelah memesan ke pelayan yang menghampiri begitu kami duduk. Parkir disini juga cukup memadai untuk mobil dan motor. Harga Lontong Sayur sekitar Rp.15.000 



Jalan Teuku Cik Ditiro (depan SMAN 1 Medan)
Buka dari Pagi sampai Sore



Demikianlah Artikel Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan

Sekianlah artikel Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/04/medan-updatesarapan-pagi-di-lontong-kak.html

0 Response to "Medan updateSarapan Pagi di Lontong Kak Lin, Medan "

Post a Comment