Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan

Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan
link : Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan

Baca juga


Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan

Jelajah kuliner Medan kali ini membawa kami ke restoran unik di jalan Teuku Umar dekat persimpangan jalan Kejaksaan, Resep Nenek Moyangku. Restoran berlantai dua ini menyajikan kuliner nusantara secara unik dengan interior yang sederhana dirancang secara menarik. Makanan nusantara seperti nasi goreng, lontong, nasi uduk disajikan secara unik yang membuat orang yang suka motoin makanan seperti kami jadi makin semangat.

Resep Nenek Moyangku
Nasi 3 Generasi



Resep Nenek Moyangku. Kami sudah cukup lama tau tentang keberadaan restoran ini. Waktu itu Resep Nenek Moyangku cukup terkenal karena interior nya yang menarik dan sangat potoable buat anak Medan yang suka foto foto dengan latar yang unik dan cantik. Karena itu kami menunda untuk mampir karena mengira restoran ini hanya menarik dari segi tempat.

Resep Nenek Moyangku
Lantai 2 Resep Nenek Moyangku

Resep Nenek Moyangku
Lantai 1 Resep Nenek Moyangku


Akhirnya kami jadi juga kesini karena waktu itu Kue Cubit sempat 'happening' dan kue cubit di Resep Nenek Moyangku terlihat menggoda. Ketika sampai, dari luar terlihat sangat kecil, begitu masuk, ruangan disulap terlihat tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. Seluruh ruangan penuh dengan interior yang menarik dengan penerangan yang agak gelap, kecuali di kursi yang dekat dengan pintu masuk dengan kumpulan kaleng sebagai hiasan. 
Awalnya kami pingin duduk disana karena selain menarik, pencahayaan juga baik buat foto makanan nanti. Tapi karena sudah ditempati pengunjung lain, kami pun ke lantai dua mencari kursi yang terang. Sama seperti lantai satu, interior gaya lama memenuhi lantai dua mulai dari poster, meja, kursi, sampai jendela. Kami memutuskan untuk duduk di salah satu kursi yang tidak jauh dari jendela.

Resep Nenek Moyangku
awalnya pingin duduk disini

Resep Nenek Moyangku
Kue Cubit Nenek Perawan

Kue Cubit pun jadi menu pertama yang kami pesan dengan nama Kue Cubit Nenek Perawan. Disajikan diatas papan (bukan papan pintu rumah ya), 15 kue cubit original yang manis dan lembut ini jadi cemilan kami sambil menunggu pesanan berikutnya. Kami juga pesan salah satu menu recommended disini yaitu Nasi 3 Generasi. Gimana itu ya? apa menunya datang setelah nunggu 3 generasi?

Nasi 3 Generasi merupakan nasi kuning, nasi putih, dan nasi goreng yang disajikan dalam satu piring lengkap dengan sambal telur bulat, rendang ayam, keripik kentang manis, bihun, sartika alias sambal teri kacang, dan tidak lupa ikan asin. Pastinya bakal kenyang menyantap semua yang disebutkan tadi dalam satu piring. Sebagian besar terasa manis seperti sambal di telur, dan sartika. Daging ayam lembut dan ada sedikit rasa pedas di bumbu rendangnya, bagian favorit kami adalah ketika mencampurkan nasi kuning, keripik kentang, dan rendang ayamnya, manis pedas kriuk pun bersatu memanjakan lidah.

Resep Nenek Moyangku
Aquarium Nenek Moyang

Resep Nenek Moyangku
Es Campur


Setelah yang buat kenyang, lanjut ke yang segar segar di Resep Nenek Moyangku. untuk minuman kami pesan Es Campur dan minuman yang paling menarik disini, Aquarium. It's good, tapi tidak ada yang spesial dari si Es Campur ini. Malah es batu terlalu banyak menurut kami. 

Gimana dengan Aquarium Nenek Moyang? oke, jadi ketika memesan minuman ini, ada pilihan rasa yaitu strawberry, blueberry, grenadine, dan sisanya kami lupa. Kami pilih campuran blueberry dan grenadine dengan soda (untuk ini bisa pilih soda atau mineral water), ada juga pilihan untuk ukuran mulai dari kecil sampai besar. Ketika sampai, sebuah aquarium dengan 'ikan' dan 'kepiting' yang imut berenang di blueberry-grenadine-soda. Manis dan dinginnya pas buat mendinginkan kepala yang lagi kena cuaca panas akhir-akhir ini.

Resep Nenek Moyangku


Resep Nenek Moyangku


Resep Nenek Moyangku



Tempat yang menarik buat ngumpul apalagi untuk foto foto, service yang cukup baik, tempat parkir yang juga cukup tersedia untuk mobil dan motor, dan makanan minuman yang cukup unik membuat kami tertarik untuk mengunjungi Resep Nenek Moyangku lagi.

Harga Nasi 3 Generasi (Rp,32.000), Kue Cubit Nenek Perawan (Rp.19.000), Es Campur (Rp.18.000), Aquarium Nenek Moyang (Rp.22.000 ukuran kecil).




Alamat Resep Nenek Moyangku
Jalan Tengku Umar No.3E
Wi-Fi: tersedia
Mushalla: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan

Sekianlah artikel Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/04/medan-updatekuliner-nusantara-unik-di.html

0 Response to "Medan updateKuliner Nusantara Unik di Resep Nenek Moyangku, Medan"

Post a Comment