Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin

Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breakfast, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin
link : Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin

Baca juga


Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin

Sarapan di Medan ga cuma lontong dan nasi aja, ada juga yang namanya mie balap. Mie Balap adalah mie yang digoreng sekaligus dalam jumlah banyak. Biasanya mie yang digunakan adalah kwetiaw dan bihun digoreng dengan sawi, daun bawang, dan telur. Bosan dengan telur, sekarang beberapa penjual mie balap menggunakan seafood dan jeroan ayam sebagai topping.


Mie Balap Wahidin jalan Gajah
Mie Balap Wahidin jalan Gajah




Untuk sarapan, banyak tempat sarapan yang sudah cukup terkenal di jalan Wahidin. Salah satunya yang udah terkenal ini, Mie Balap jalan Gajah, kadang juga disebut Mie Balap Wahidin Ujung. Warung mie balap ini selalu ramai setiap pagi, jadi harus cukup sabar ngantri dan saran kami, jangan kesini dengan keadaan perut yang sangat lapar. 

Dengan dua pilihan mie yaitu bihun dan kwetiaw, mie balap digoreng dengan tungku berbahan bakar kayu. Mie balap disini digoreng kering dengan campuran telur, tauge, daun bawang, dan seafood. Kalau kamu ga suka seafood bisa juga pesan mie balap biasa alias ga pake seafood. Untuk porsi, selain porsi biasa kamu juga bisa pesan porsi yang lebih banyak yaitu porsi jumbo. 


mie balap wahidin jalan gajah
seporsi kwetiaw seafood, mau?


Mie Balap Seafood jalan Gajah buka mulai pagi sekitar jam 7 sampai sekitar jam setengah 12 siang. Alamatnya di jalan Wahidin simpang jalan Gajah, lebih tepatnya di sebelah sebuah trafo listrik. Karena ketersediaan tempat duduk sangat terbatas, pengunjung lebih banyak memilih untuk bungkus dibandingkan makan di tempat. Jadi, udah pernah sarapan disini? :)









Alamat Mie Balap Seafood jalan Gajah, Wahidin
Jalan Wahidin, simpang jalan Gajah
07.00 am - 11.30 am


Demikianlah Artikel Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin

Sekianlah artikel Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/05/medan-updatemie-balap-seafood-jalan.html

0 Response to "Medan updateMie Balap Seafood Jalan Gajah, Wahidin"

Post a Comment