Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan

Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jajanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan
link : Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan

Baca juga


Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan

Roti si John, awalnya sih kami sama sekali ga tau sama roti ini, tapi karena sering liat postingan Roti si John dari temen, kami pun penasaran. Tapi waktu itu, niat untuk mencicipi jajanan ini belum terlalu kuat karena lokasinya di Setia Budi (jauh bro, harus nyebrang sungai dulu hahaha)

Roti si John Medan
Roti si John di jalan HM Yamin



Akhirnya, kesampaian juga icip icip Roti si John ini. Ceritanya, waktu itu lagi pulang lewat jalan HM Yamin aka Serdang dan ga sengaja ngeliat ada gerobaknya Roti si John, pas banget timingnya belum makan malam, langsung berhenti buat beli.

Ada tiga pilihan isian Roti si John yang terpampang di depan gerobak yaitu sapi, ayam, dan seafood. Kami pilih yang isian sapi, karena itu yang paling enak keliatannya. Sambil menunggu, kami pun melihat seperti apa sih sebenarnya Roti si John ini. Roti panjang dipanggang di atas telur dadar yang kemudian setelah berwarna kecoklatan diberi isian daging sapi dan sayur seperti wortel dan selada, setelah itu diberi saus sambal dan mayonnaise kemudian dilipat dan dipotong seperti martabak, itulah singkatnya Roti John.

Roti si John Medan
Roti si John Sapi Oriental

Rasanya agak mirip dengan burger yang buat beda adalah lebih berminyak, dagingnya dicincang dan ada sedikit rasa manis di daging. cara makannya juga gampang karena roti ini dipotong berbentuk kotak seperti martabak.

Sempat ngobrol sedikit, Roti si John adalah jajanan dari negeri tetangga, Malaysia. Sang owner dulunya kerja di Malaysia dan belajar cara buat roti ini disana. Kini, sudah ada 5 Roti si John di Medan, jalan Setiabudi depan komp Tasbi, jalan HM Joni Pasar Merah, jalan Karya Wisata depan ruko Johor Indah Permai, jalan SM Raja depan KFC, dan jalan HM Yamin depan Mesjid Perjuangan '45.

Roti si John Medan
setelah dilipat, selanjutnya dipotong

Harga Roti si John Rp.17.000 per porsi dan biasanya mulai buka sore sekitar jam 6. Mau nyobain Roti si John tapi belum sempat ke Malaysia? ke Medan aja :D









Alamat Roti si John Serdang
Jalan HM Yamin depan Mesjid Perjuangan '45 sebelah pos polisi


Demikianlah Artikel Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan

Sekianlah artikel Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/05/medan-updateroti-si-john-jajanan.html

0 Response to "Medan updateRoti si John, Jajanan Malaysia di Medan"

Post a Comment